Johnny Orlando Bakal Tampil di Konser New Hope Club di Jakarta!

Kawula Muda, siapa yang sudah punya tiket konser New Hope Club?

Johnny Orlando bakal tampil bareng di konser New Hope Club. (TWITTER/NEW HOPE CLUB)
Sun, 17 Jul 2022

Buat fans beratnya Johnny Orlando, siap-siap ya! Karena idola kalian baru saja mengonfirmasi kalau dia akan datang ke Indonesia dan menyapa para penggemarnya.

Johnny bakal tampil sebagai aksi pendukung di konsernya New Hope Club yang digelar di Indonesia. Kabar ini disampaikan langsung oleh Johnny melalui akun media sosialnya.

Dalam unggahannya, Johnny mengonfirmasi bahwa dia akan tampil di konser New Hope Club yang akan digelar di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada 14 Agustus 2022.

Awalnya, konser New Hope Club seharusnya digelar pada 12 Agustus, tetapi kemudian diundur menjadi 14 Agustus. Lokasi konser yang seharusnya di Tennis Indoor Senayan juga berubah menjadi di Bengkel Space SCBD.

Buat yang mau nonton aksi Johnny Orlando dan New Hope Club bisa membeli tiketnya di Tiket.com mulai dari harga Rp 660 ribu sampai Rp 936 ribu.

Penjualan tiket untuk konser New Hope Club telah dibuka sejak Rabu Mei lalu, dan tiket pre-salenya sudah langsung ludes terjual.

Grup asal Inggris ini sebelumnya diketahui juga pernah datang ke Indonesia pada 2019.

Band yang yang beranggotakan Reece Bibby, George Smith, dan Blake Richardson, memiliki lagu berjudul Know Me Too Well viral di Tiktok sejak dirilis pada 2019 lalu.

 

Berita Lainnya