Joyland Festival 2022 Umumkan Final Line Up

Kawula Muda mau nonton siapa nih di Joyland Fest?

Festival Joyland Bali 2022. (Instagram/@joylandfest)
Sat, 15 Oct 2022

Joyland Festival akan kembali diadakan tahun 2022 ini, lebih lanjut pada edisi kali ini Joyland akan diadakan di Jakarta pada 4-6 November 2022 di Stadion Softball GBK, Senayan.

Sebelumnya Joyland sudah lebih dulu mengumumkan line up phase dua, seperti Phum Viphurit, Kunto Aji, Isyana Sarasvati, Yura Yunita, dan Efek Rumah Kaca, memadukan musisi lokal dan internasional coba dihadirkan Joyland akhir tahun nanti.

Kali ini Joyland Fest mengumumkan Thundercat, Tennis dan Years and Years sebagai tambahan line up skala internasional. Sementara itu, musisi lokal yang baru diumumkan di antaranya Hivi!, Project Pop, Koil dll.

Seperti edisi sebelumnya, Joyland Festival coba untuk menampilkan festival dengan pengalaman yang baru, tak hanya menghadirkan hiburan musik, Joyland 2022 juga menyediakan pertunjukkan Stand Up Comedy yang dipandu oleh Soleh Solihun.

Final Line up Joyland Festival 2022 (Instagram/joylandfest)

Selain akan menampilkan pertunjukkan komedi, Joyland Fest juga menyediakan pemutaran film outdoor. Sementara itu, film-film yang akan ditampilkan di Joyland dikurasi langsung oleh sutradara kenamaan, Kamila Andini.

Joyland Fest juga menampilkan lokakarya kreatif dan aktivitas keluarga, pasar produk lokal, juga suasana khas green grass scenery.

Sementara itu, tiket Joyland Festival sudah bisa dipesan sejak 25 Agustus lalu. Tiket tersebut dijual dengan harga yang beragam sesuai kategorinya masing-masing. Harga tiket mulai dari Rp 950.000 hingga Rp 4.650.000.

Tiket Joyland Festival bisa didapatkan langsung melalui laman resmi joylandfest.com.

Berita Lainnya