Festival Musik Joyland Siap Hadir di Jakarta

Akan digelar pada 4-6 November mendatang, Kawula Muda!

Festival Joyland Bali 2022. (Instagram/@joylandfest)
Wed, 11 May 2022

Seiring dengan semakin menurunnya kasus Covid-19 di Indonesia, berbagai sektor industri mulai bangkit kembali. Salah satunya industri konser dan festival musik.

Sebenarnya, belakangan ini cukup banyak festival musik lokal yang direncanakan akan digelar pada akhir tahun ini. Salah satunya pun datang dari Pulau Dewata alias Bali.

Festival musik, seni, dan komedi yang sebelumnya telah diselenggarakan di Bali, akan segera hadir di Jakarta. Masih sama seperti sebelumnya, nama festival tersebut adalah Joyland Festival.

Walau begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai nama musisi yang akan tampil serta info mengenai tiket festival tersebut. Berbagai penggemar pun memenuhi kolom komentar dengan musisi favorit mereka, baik lokal maupun internasional. Harapannya, dari sederet nama yang banyak disebut, ada beberapa yang akan turut memeriahkan festival tersebut. 

Sementara itu, Joyland Festival sebelumnya digelar di Taman Bhagawan, Nusa Dua pada 25-27 Maret 2022 lalu. Festival tersebut pun dipenuhi antusiasme penonton yang sudah lama tidak menghadiri festival musik offline.

Tidak hanya diiringi oleh suara para musisi, Joyland turut dimeriahkan dengan adanya berbagai hiburan pilihan. Sebut saja pemutaran film, lokakarya kreatif, hingga komedi dan pasar.

Adapun festival tersebut turut dihadiri oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo, pada hari kedua gelarannya.
Semoga industri musik Indonesia dapat semakin berkembang ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya