Juicy Luicy Rilis Lagu “Sayangnya”, Cerita Kembali Bangkit Usai Putus

Jadi jangan sedih berlarut-larut ya, Kawula Muda!

Juicy Luicy baru saja merilis single terbaru "Sayangnya" (JUICY LUICY)
Fri, 11 Nov 2022

Band Juicy Luicy baru saja merilis single terbarunya, “Sayangnya”. Kali ini, lagu tersebut mengajak para pendengar untuk bangkit dari hubungan romantik yang telah selesai. Yang dahulu terbiasa bersama, kini harus belajar untuk melewati hari sendiri lagi.  

“Karena pada akhir dari sebuah hubungan, apapun alasannya, kita pasti akan merasa kehilangan seseorang yang pernah menjadi manusia paling penting dalam satu kurun waktu. Di mana saat akhirnya harus terpaksa berpisah, kita akan melewati masa di mana kesendirian menjadi makin terasa,” demikian interpretasi Juicy Luicy akan lagu tersebut mengutip siaran pers pada Jumat (11/11/2022). 


Adapun kode akan adanya lagu baru milik band tersebut sebenarnya telah diunggah lewat video Jamming Julian Kaisar di akun media sosial Juicy Luicy. Sebelumnya, ia mengunggah video singkat yang berupa potongan single terbaru ini, Kawula Muda!

Lewat bagian caption, Juicy Luicy pun menanyakan kepada para penggemar “lanjut apa ganti lagu lain?” Banyak penggemar pun mengomentari unggahan tersebut. 

Ada yang menunggu-nunggu lagi bahagia versi band tersebut, tetapi ada pula yang mendukung agar lagu sedih tersebut tetap dirilis. 

Selama ini, Juicy Luicy memang dikenal sebagai band dengan lagu percintaan yang relate dengan kehidupan sehari-hari. Mulai dari proses pendekatan alias PDKT hingga perasaan sedih saat berpisah dengan sang kekasih. 

Tak heran, lagu-lagu Juicy Luicy banyak digemari. Mereka pun baru saja menyelenggarakan showcase Intimate Concert agar dapat lebih dekat dengan pendengar. 

Sebelumnya, mereka juga merilis single “Tanggung Jawab” yang menceritakan perasaan seseorang yang ditinggalkan secara sepihak tanpa kabar alias ghosting, Kawula Muda! Mana lagu Juicy Luicy yang paling relate sama kehidupan percintaan lo?

Berita Lainnya