Justin Bieber Gelar Konser di Jakarta 3 November 2022, Tiket Dapat Dibeli 29 Maret!

Akhirnya konser di Jakarta lagi nih!

Justice World Tour Indonesia (justinbieberinjakarta.com)
Thu, 24 Mar 2022

Justin Bieber hari ini (24/03/2022) mengumumkan akan menggelar konser 'Justice World Tour' di Indonesia pada tanggal 3 November 2022 yang akan dilaksanakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

Dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Ryhthm, tiket 'Justice World Tour' akan dapat dibeli mulai pukul 10.00 WIB pada 29 Maret 2022 di www.justinbieberinjakarta.com

Justice World Tour Indonesia (Instagram.com/soundrhythm)

 

Selain di Indonesia, Justin Bieber akan tur di beberapa negara lain, seperti Meksiko dan kemudian akan berlanjut ke Skandinavia untuk pertunjukan festival pada bulan Agustus; Amerika Selatan, Afrika Selatan dan Timur Tengah pada bulan September & Oktober, dan kemudian ke Asia, Australia dan Selandia Baru pada bulan Oktober, November & Desember sebelum pindah ke Inggris dan Eropa pada awal 2023. 

“Kami telah bekerja keras untuk membuat pertunjukan terbaik yang pernah kami lakukan, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada penggemar di seluruh dunia. Sampai jumpa lagi," kata Bieber.

'Justice World Tour' dinamai berdasarkan album sukses terbaru Justin 'Justice'. Dirilis pada April 2021, album ini memulai debutnya sebagai album yang paling banyak diputar di 117 negara. Album dan lagu-lagunya telah membawa fenomena pop global ke tingkat yang baru.

'Justice' telah mengumpulkan hampir 9 miliar streaming di seluruh dunia dengan hits internasional seperti 'Anyone', 'Lonely' dan 'Holy' yang telah mengumpulkan 2 miliar streaming sebelum album rilis. Breakout smash hit lainnya, 'Peaches' mengumpulkan lebih dari 2,5 miliar streaming sejauh ini. Duet dengan Kid LAROI dalam lagu 'Stay' yang dirilis pada Juli tahun 2020 menjadi lagu tercepat yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify.

Berita Lainnya