Kolaborasi dengan Justin Bieber, Omah Lay Rilis Lagu 'Attention'

Musik video-nya juga udah bisa di tonton melalui akun YouTube Omah Lay loh, Kawula Muda.

Justin Bieber ciptakan lagu bersama Omah Lay. (WMG)
Fri, 04 Mar 2022

2021 adalah tahun yang penting bagi Afropop, karena tahun tersebut adalah waktu bagi para bintang afro mendapatkan pujian internasional yang membuka jalan untuk Omah Lay yang sedang dalam perjalanan untuk menjadi musisi Nigeria tingkat global berikutnya.

Kini, bintang afro-fusion Omah Lay memanaskan musim dingin dengan hits internasional terbarunya di tahun 2022, 'Attention', yang juga ikut menampilkan superstar pemenang Grammy, Justin Bieber dalam lagunya yang sensual dan lembut ini.

Mengangkat energi klub di malam puncak yang bikin goyang, suara Omah Lay dan Justin Bieber dalam lagu yang berirama penuh semangat ini terdengar seperti bisikan, namun bikin kangen. Ditambah atmosfer sensual yang muncul saat mereka sedang pesta api unggun.

Lay dan Justin terasa seperti sudah ditakdirkan untuk terhubung dalam single yang memesona ini. 'Attention' hadir sebagai kilasan tentang apa yang akan di album debut Omah Lay, 'Boy Alone', yang akan memulai tur dunianya di Cocofest Manchester.


Ditambah lagi dengan Colin Tilley, Kendrick Lamar, J. Balvin, dan Cardi B yang menyutradarai rilis pertama Omah Lay di tahun 2022 ini, menjadikan musik dan video klipnya terpadu dengan baik.

Sebelumnya, Omah Lay berkelit di aliran rilis yang stabil dan tur di AS yang laku keras. Bulan Juli 2021 kemarin, ia merilis rekaman kontemplatif yang dancy, 'Understand', disusul dengan lagu 'Free My Mind'.

Tur-nya mencakup penampilannya di remix Masterkraft dari chart-topping 'Peaches'. Penampilan tersebut berhasil memikat hati banyak orang dan membawa Omah Lay ke nominasi Outstanding International Song dari NAACP Image Awards 2022.

Vokal Omah Lay yang berkilauan, kisah yang menggugah, dan irama yang menggoda menjadikannya salah satu inovator Nigeria yang paling banyak dibicarakan saat ini. 

Berita Lainnya