Justin Bieber Muncul di Single Anumerta Terbaru Juice WRLD, “Wandered to LA”

Kawula Muda, dalam video musiknya menampilkan versi animasi Justin Bieber dan Juice WRLD.

Penyanyi Kanada, Justin Bieber, saat menghadiri Met Gala 2021. (TWITTER)
Tue, 07 Dec 2021

Justin Bieber muncul di single anumerta terbaru milik mendiang rapper Jarad Higgins alias Juice WRLD berjudul Wandered to LA, yang dirilis Jumat (03/12/2021).

Lagu kolaborasi ini akan menjadi bagian dari album studio keempat Juice WRLD sekaligus album anumerta kedua sang rapper bertajuk “Fighting Demons”, yang rencananya akan keluar pada 10 Desember 2021. Pihak label sebelumnya telah merilis lagu Already Dead, sebagai single pertama album pada 12 November lalu.

Hadirnya Wandered To LA disertai dengan visual pendamping yang menampilkan versi animasi Justin Bieber dan Juice WRLD. Keduanya berjalan berdampingan di Hollywood Hills, tempat ikonis di Los Angeles, sambil melihat pemandangan kota dari kejauhan.

Sebelum resmi dirilis, pihak manajemen sempat mengunggah sebuah video di akun Instagram Juice WRLD yang menyertakan cuplikan audio dari lagu Wandered to LA.

Video itu dibuka dengan kalimat quote dari Juice WLRD bertuliskan, “You have power over depression” dan menampilkan footage dari sang rapper dan Justin Bieber saat membahas tentang anxiety disorder secara terpisah.

Di tempat lain, trailer resmi “Fighting Demons” juga menampilkan pesan soal depresi dan anxiety, tema utama yang diangkat untuk album tersebut. Juice WRLD telah berjuang keras menghadapi depresi dan anxiety disorder, sebelum meninggal dunia pada 2019 karena overdosis narkotika jenis opioid.

“Fighting Demons” merupakan album kedua Juice WRLD yang dirilis setelah sang rapper meninggal dunia, menyusul rekaman anumerta pertamanya, “Legends Never Die”, yang dirilis Juli 2020.

Meski belum diumumkan secara resmi, album anumerta kedua Juice WLRD kemungkinan besar juga akan menampilkan sejumlah artis lain seperti Marshmello, The Chainsmokers, dan Roddy Ricch. Marshello dan Roddy Ricch dikabarkan akan muncul di lagu berjudul Soda Pop, sedangkan The Chainsmokers akan muncul di lagu In My Arms (Bad News).

Berita Lainnya