Katy Perry Menyesal Pernah Tolak Kolaborasi Bareng Billie Eilish

Katanya Katy Perry, itu membosankan.

Katy Perry dan Billie Eilish (PEOPLE)
Wed, 01 Feb 2023


Penyanyi Katy Perry akui menyesal pernah menolak tawaran kolaborasi bareng Billie Eilish ketika mereka belum kenal, nih Kawula Muda.

Pada 2015 lalu, Katy Perry mendapatkan rekomendasi tentang lagu milik Billie lewat temannya di Capital Records. Memang, Billie merupakan musisi baru kala itu dan hanya memiliki satu single yakni "Ocean Eyes".

"Rekan kerjaku mengirim email berisikan 'Hey coba cek artis baru ini, aku ingin kerja sama dengan dia'," kata Katy menceritakan kejadian masa lalunya itu, melansir dari Page Six, Rabu (01/02/2023).

"Saat itu lagunya berjudul 'Ocean Eyes' dan dia hanyalah wanita blonde biasa. Aku langsung bilang, 'Meh, membosankan'," lanjutnya.

Katy Perry dan Billie Eilish (PAGE SIX)

Katy Perry langsung menyesali, perkataannya, bahwa hal tersebut adalah sebuah kesalahan. "Kesalahan besar. Itu kesalahan besar! Jangan biarkan ini menjadi sensasi di internet."

Namun, lagu yang dinilai pasangan Orlando Bloom ini membosankan, justru membuat Billie Eilish semakin berjaya di karier bermusiknya. Lagu tersebut pun terpilih menjadi soundtrack untuk film Everything, Everything di tahun 2017, serta menjadi lagu yang fenomenal di luar Amerika.

Sejak lagu "Ocean Eyes" itu pula, Billie memulai cetak banyak prestasi, yang kini telah mendapatkan Grammy Awards, Golden Globe, lalu Academy Award lewat lagu No Time To Die.

Meskipun demikian, Katy Perry menjalin hubungan yang dekat dengan Billie hingga saat ini. Pertemanan itupun terlihat dalam dokumenter Billie yang berjudul The World's a Little Blurry di Apple TV+.

Terdapat adegan di mana Katy Perry menarik Billie ke sisi panggung sebelum mengguncang panggung Coachella pada 2019 silam. Katy memberi nasihat kepada penyanyi 21 tahun itu agar bisa menghubunginya kapan saja dalam menghadapi popularitas industri hiburan.

Katy Perry pun mengenalkan sang suami, Orlando Bloom kepada Billie Eilish dan Bloom memeluk mereka berdua.

Kalau waktu itu Katy Perry tidak menolak kolaborasi bareng Billie Eilish, pasti jauh lebih keren enggak sih, Kawula Muda?

Berita Lainnya