Westlife Siap Guncang ICE BSD 9 Februari 2023, Sudah Beli Tiket?

Warga Tangerang mana suaranya nih?

Grup vokal asal Irlandia, Westlife (INSTAGRAM/WESTLIFE)
Tue, 31 Jan 2023

Vokal grup asal Irlandia, Westlife, siap tampil di ICE BSD City, Tangerang pada 9 Februari 2023 mendatang. Untuk Kawula Muda yang menggemari grup vokal Shane, Nicky, Mark, dan Kian tersebut, jangan sampai terlewat beli tiketnya ya!

Penambahan show ini merupakan hasil tingginya antusias masyarakat Indonesia untuk bernostalgia dengan musisi “My Love” tersebut. Adapun pertunjukan tersebut merupakan bagian dari Asian Tour 2023 Westlife yang bertajuk "The Wild Dreams Tour".

“Indonesia, we hear you! Dapat kembali datang ke tempat yang indah di Indonesia di mana hubungan kami dengan para penggemar sangat spesial, dan mengingat tingginya permintaan akan tiket show di Jakarta yang telah habis terjual dalam 24 jam, Westlife secara resmi menambah satu show lagi di tahun 2023,” tutur Westlife mengutip siaran pers yang didapat Prambors pada Selasa (31/01/2023).



Sebelumnya,  boyband Westlife memang telah mengumumkan akan tampil di Jakarta pada 11 Februari 2023 mendatang. Pelantun “Uptown Girl” tersebut pun akan mengguncang Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Tak butuh waktu lama, tiket konser tersebut langsung terjual habis dalam waktu 24 jam. Karena itulah, diadakan penambahan tanggal konser di dua tempat Indonesia. Selain Tangerang, tempat lainnya yang akan dimeriahi oleh Westlife adalah Playlist Love Festival 2023 di Bandung.

“Show ini akan memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah sekaligus tampil untuk para penggemar kami yang tidak mendapatkan tiket untuk show stadium kami dan menginginkan indoor show,” lanjut Westlife. 

Konser kali ini pun dipastikan akan menjadi apik karena persiapan matang dari pihak promotor. Hal itu diakui oleh Florina, Direktur Warna Warni Entertainment yang menjadi promotor resmi konser tersebut. 

“Konser ini nantinya tidak hanya akan digelar secara intimate dalam indoor venue. Tapi juga akan dikemas secara apik dan spektakuler. Sehingga, para Westlifers merasa lebih nyaman dan mendapatkan kesan berbeda dari konser sebelumnya,” tutur Florina. 

Hingga kini, tiket konser tersebut berdasarkan pantauan tim Prambors di Tiket.com masih tersedia. Berikut layout maupun harga tiket berdasarkan rilis pers yang didapat tim Prambors! 

Denah dan harga tiket konser Westlife di ICE BSD Tangerang pada 9 Februari 2023 (WESTLIFE)

 

Berita Lainnya