Katy Perry Tampil di Album Baru Thomas Rhett Lewat Single “Where We Started”

Kawula Muda, Katy Perry mulai jajal musik country.

Katy Perry, penyanyi Amerika Serikat. (TWITTER/KATY PERRY)
Mon, 04 Apr 2022


Katy Perry terjun ke musik country!

Superstar pop berusia 37 tahun itu berkolaborasi dengan bintang country, Thomas Rhett, di lagu baru berjudul Where We Started yang rilis Jumat (01/04/2022). Kolaborasi ini tentu mengejutkan para penggemar karena kedua artis sebelumnya tidak pernah menunjukkan tanda-tanda akan bekerja sama. Terlebih, mereka menciptakan musik di genre yang berbeda.

Meski begitu, suara Katy dan Thomas di lagu baru ini terdengar sangat serasi. Vokal mereka berpadu dengan sangat mulus di trek yang memadukan elemen country dan pop.

Selain vokal sehalus sutra, lagu ini juga menyajikan lirik yang mengandung pesan kuat. Where We Started mengajak pendengar ke dalam sebuah perjalanan untuk bersama-sama “melawan dunia”. Alih-alih melihat di mana kita berada saat ini, lagu ini lebih membawa kita untuk melihat seberapa jauh kita telah melangkah.

Seperti yang tertuang dalam lirik: “Those days when you’re brokenhearted / and you’re getting knocked down and you’re saying / Don’t know how far we’re gonna go just / Look at that road and think about where we started.”

Single Where We Started hadir bersamaan dengan video lirik resmi yang dapat kalian lihat di bawah ini:

Berbicara soal kerja samanya dengan Katy, Thomas mengungkap bahwa semua itu terjadi secara kebetulan. Awalnya, salah satu anggota timnya memberikan ide untuk mengirim lagu ini ke Katy, tapi Thomas merasa ragu bahwa Katy mau menanggapinya.

Dalam rentang waktu 24 jam, tak disangka Katy memberikan jawaban. Ia menyanggupi untuk tampil menjadi bagian dari trek tersebut.

“Dia benar-benar mengorbankan banyak waktu dan tenaga untuk vokal ini dan (lagu) ini merupakan salah satu yang terbaik,” kata Thomas Rhett.

“Dia memang penyanyi yang luar biasa, tapi hal ini kembali mengingatkanku betapa hebatnya dia sebagai vokalis. Aku hanya merasa bahwa lagu ini menjadi  benar-benar hidup (karena dia),” imbuhnya.

Where We Started dirilis sebagai salah satu bagian dari album terbaru Thomas Rhett berjudul sama, yang juga dirilis pada 1 April 2022. Thomas menulis album studio keenamnya tersebut bersama dengan Jon Bellion, Jesse Frasure, dan Ashley Gorley.

Dengarkan album baru Thomas Rhett “Where We Started” selengkapnya di sini:


Berita Lainnya