Keluarkan Single Baru, Gaya Jessi Tampak Keren di Musik Video 'ZOOM'

Hai Kawula Muda, akhirnya Jessi comeback, nih!

Penyanyi dan Rapper, Jessi (INSTAGRAM/jessicah_o)
Sat, 16 Apr 2022

Rapper asal Korea Selatan, Jessi telah merilis single baru yang berjudul 'ZOOM' pada 13 April 2022 bersamaan dengan musik video.

'ZOOM' merupakan lagu hiphop yang mengekspresikan bagaimana orang-orang saat ini menjalani momen-momen yang dapat mereka gambar.

Tidak sendiri, ;irik dalam lagu ini juga hasil kolaborasi yang ditulis oleh PSY, Bobblehead, dan YAMDDA.


Melansir dari Yoursay, Jessi mengungkapkan bahwa lagu ini mencerminkan orang zaman sekarang yang tidak bisa hidup tanpa gadget mereka.

"Jika kamu mendengarkannya, maka kamu akan merasa terhubung dengan lirik lagu tersebut. Banyaknya perubahan mood yang dirasakan," tuturnya.

Penyanyi 33 tahun itu semangat atas perilisan lagu 'ZOOM'. Pasalnya, menurut Jessi lagu ini berbeda dengan karya-karya yang pernah ia buat sebelumnya. Melalui lagu ini, Jessi ingin mendengar para penggemar menyemangatinya seperti dengan kata-kata, "Kau sudah melakukan yang terbaik."

Mengenai kegiatannya, Jessi saat ini sedang berada di jadwal yang padat lantaran dia juga mengisi beberapa program variety show.

"Akhir-akhir ini aku sangat sibuk, tanpa beristirahat satu hari pun. Jadi untuk comeback ini, aku dikejar dengan waktu. Walaupun jadwalku padat, untungnya aku berhasil menyelesaikan lagu baruku dalam waktu dua hari," terang Jessi.

Kamu sudah dengar lagunya belum?

Berita Lainnya