Kembali ke Indonesia, Incubus Nostalgia dengan Penggemarnya di Jakarta!

Ada yang nonton Incubus kemarin, Kawula Muda?

Kembali ke Indonesia, Incubus nostalgia dengan penggemarnya di Jakarta (CK Star Entertainment)
Wed, 24 Apr 2024

Grup band rock asal Amerika, Incubus menggelar konser yang bertajuk Asia Tour 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, semalam (23/4/2024), Kawula Muda.

Vokalis Incubus, Brandon Boyd memimpin rekan-rekannya untuk memulai pertunjukan. Tepat pukul 20.10 WIB, vokalis berusia 48 tahun itu mengawali penampilannya dengan melantunkan lagu berjudul "Quicksand."

Kemeriahan konser Incubus semalam semakin pecah saat lagu “Nice to Know You” dimainkan. Nicole Row tampil begitu menawan namun tetap gahar saat membetot bassnya untuk membuat musik Incubus makin menghentak.

Brandon Boyd berulang kali mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia.

Seperti banyak yang diharapkan penggemarnya, Incubus membawakan lagu-lagu yang hit di masanya, seperti "Karma, Come Back", "Come Together", "Are You In", "Glory Box" hingga "Warning".

Kembali ke Indonesia, Incubus nostalgia dengan penggemarnya di Jakarta (CK Star Entertainment)

Sebagai kejutan, Brandon dkk membawakan lagu "Come Together" milik band rock Inggris legendaris, yakni The Beatles.

Selain itu, Incubus juga membawakan lagu dari band rock Portishead "Glory Box", dan lagu David Bowie "Let's Dance". 

Incubus yang dikenal lewat lagu “Anna Molly” ini rupanya sudah kali keempat ke Indonesia, Kawula Muda. Tepatnya pada tahun 2008, 2011, 2018, dan 2024.

Berbeda dari personel lain, konser kali ini merupakan penampilan perdana Nicole Row (bass) di Jakarta, sejak dirinya diputuskan untuk mengganti posisi Ben Kenney tahun lalu.

Rangkaian Asia Tour 2024 Incubus tidak hanya mampir ke Indonesia, Kawula Muda. Mereka juga akan mengunjungi tiga negara Asia lainnya, seperti Filipina, Singapura, dan Jepang.

Di Filipina, Incubus akan tampil di Manila pada 25 April 2024. Lalu, di Singapura pada 29 April 2024, serta di Jepang, Incubus tampil di Tokyo pada 1 Mei 2024.

Lo puas sama penampilan Incubus semalam, Kawula Muda?

Berita Lainnya