Kembali Setelah Bubar, Swedish House Mafia Rilis Lagu 'Redlight' dengan Sting

Hai Kawula Muda, ada kabar baru nih dari SHM!

Sweedish House Mafia (INSTAGRAM/sweedishhousemafia
Fri, 04 Mar 2022

Swedish House Mafia (SHM) akhirnya balik lagi, nih setelah sekian lama grup musik ini tidak terlihat. Trio DJ ini merilis lagu baru dengan judul 'Redlight'.

Musisi tersebut juga menggandeng gitaris legendaris, Sting dalam peluncuran lagu mereka.

Pada profil SPIN, SHM mengungkapkan rekor baru. Mereka memiliki setidaknya 14 lagu dan secara estetis/tematis mirip dengan Dante's Inferno untuk album baru, 'Paradise Found' pada April mendatang.
"Ketika kamu mendengarkan album ini, dengarkan dari awal hingga akhir," ujar Sebastian Inggroso, seperti pada laman Billboard.


Sweedish House Mafia (INSTAGRAM/sweedishhousemafia

"Saya tidak peduli jika itu memiliki 50 aliran. Saya benar-benar tak peduli. Kami hanya merasa kami masih memiliki sesuatu untuk dikatakan, dan itulah mengapa kami mengatakannya," tuturnya.

Kembalinya grup Electronic Dance Music (EDM) ini diikuti dengan penampilan mereka sebagai headliner di festival musik Coachella 2022. Festival ini menandakan kembalinya mereka setelah sempat bubar pada tahun 2013, tahun di mana mereka berada di tengah puncak kesuksesan.

Anggota band Sebastian Ingrosso, Axwell, dan Steve Angello mengungkapkan detail album baru mereka ke Billboard tahun lalu. Mereka juga berbincang mengenai kembalinya SHM ke dunia musik yang terlihat jauh berbeda dari yang mereka tinggalkan.
"Kami seperti, Apa yang akan kami lakukan? Bagaimana kami jika kembali?" ungkap Ingrosso kepada Billboard.

Era album baru SHM ini dimulai dengan perilisan single utama 'Paradise Again' pada Juli 2021, 'It Gets Better', yang mendahului kolaborasi mereka dengan The Weeknd di 'Moth to a Flame'.

Kabarnya, SHM akan kembali dengan pertunjukannya yang di nanti-nanti di Coachella. Setelah itu, mereka akan memulai tur dunia yang akan menandai perjalanan pertama mereka sejak berpisah.

Berita Lainnya