Kolaborasi The Weeknd Bareng Swedish House Mafia “Moth To A Flame” Dirilis Minggu Ini!

Kawula Muda, jangan sampai terlewat, ya!

Penyanyi Kanada, The Weeknd. (TWITTER/GQ MAGAZINE)
Thu, 21 Oct 2021

The Weeknd beri pengumuman untuk para penggemarnya bahwa kolaborasinya bareng Swedish House Mafia dalam lagu berjudul Moth To A Flame bakal dirilis minggu ini!

Kabar ini disampaikan oleh penyanyi yang bernama asli Abel Tesfaye itu melalui akun media sosialnya pada Selasa (19/10/2021).

Dalam unggahannya, pelantun Blinding Lights itu memperlihatkan video teaser kolaborasinya dengan grup EDM Swedish House Mafia.

Dari video yang dibagikan, terlihat penyanyi pemenang Grammy Awards itu mengenakan kacamata hitam dan beanie dengan cahaya berwarna biru yang menyinari wajahnya. Dengan latar belakang musik tanpa lirik, masih belum jelas akan jadi seperti apa lagu Moth To A Flame ini.

Di akhir lagu, penyanyi kelahiran Toronto itu hanya membagikan tulisan dengan huruf putih berukuran besar bertuliskan nama lagu dan kedua musisi tersebut.

Tak hanya The Weeknd, Swedish House Mafia juga mengunggah video yang sama ke dalam akun media sosial mereka. Bahkan setiap personel Swedish House Mafia yaitu Axwell, Steve Angello, dan Sebastian Ingrosso juga membagikan video yang sama di akun media sosial pribadi mereka.

Dalam acara radio Apple Music, The Weeknd sempat menyebutkan beberapa nama musisi yang menjadi inspirasinya selama ini yaitu  Britney Spears, Nas, Kanye West, hingga Tyler The Creator. The Weeknd juga sempat mengatakan bahwa grup Swedish House Mafia menjadi salah satu sumber inspirasinya dalam bermusik.

Kolaborasi antara The Weeknd dan Swedish House Mafia menjadi kenyataan karena grup EDM itu dikelola oleh Wassim “Sal” Slaiby yang merupakan manajer dari The Weeknd.

Grup EDM, Swedish House Mafia. (TWITTER /BILLBOARD)

 

Pada awal Oktober lalu, The Weeknd sempat mengutarakan bahwa album barunya yang disebut berjudul “The Dawn”, sudah dalam tahap finalisasi. Album tersebut juga akan berisi beberapa karya dari beberapa kolaborator.

Pada Agustus lalu, The Weeknd telah merilis lagu pertama untuk album terbarunya berjudul Take My Breath. 

The Weeknd juga baru saja mengumumkan bahwa Tur 2022 After Hours Arena bakal dimodifikasi menjadi tur stadium agar sesuai dengan kebutuhan penampilannya serta para penggemar.

Berita Lainnya