Kenalan sama The Walters sebelum Sing-along di The Sounds Project Vol. 5

Kawula Muda ada nungguin penampilan The Walters di TSP nanti?

The Walters (Spotify)
Wed, 24 Aug 2022


The Sounds Project kembali akan digelar pada tahun ini, tepatnya pada 27 dan 28 Agustus 2022. Berlangsung selama dua hari, TSP akan menampilkan banyak musisi, tak terkecuali The Walters.

The Walters menjadi salah satu dari dua penampil internasional yang turut meramaikan panggung The Sounds Project akhir pekan nanti, selain FUR.

Band yang beranggotakan Luke Olson (vokal), Kosner (gitaris), MJ Tirabassi (rhythm/vokal), Danny Wells (bassis), dan Charlie Ekhaus (drummer) akan tersaji dalam line up Day 1 bersama musisi lokal lainnya.

Nama The Walters banyak makin populer di Indonesia berkat lagu “I Love You So” yang jadi trending topic di platform sosial media TikTok global.

Berkat TikTok global, The Walters terbawa sampai menjadi peringkat teratas band populer di platform Spotify dengan jumlah pendengar mencapai 480 juta lebih.

The Walters (Spotify)

Lagu “I Love You So” sendiri sebenarnya sudah jauh dirilis pada 2014 silam. Banyaknya rekor yang dicapai oleh band indie ini, sampai mengantarkan mereka menandatangani kontrak dengan Warner Records.

The Walters dan Warner Records kemudian meluncurkan EP yang berisi enam lagu bertajuk “Try Again,” yang diproduksi oleh Ekhaus dan dibubuhi elemen surf-pop, klasik 70-an, dan alt-rock yang inventif.


Berkat popularitas yang diraih lagu “I Love You So” yang viral di tren video TikTok.  The Walters telah meraih rekor bersertifikat platinum, dan menaiki tangga lagu di radio Top 4.

Kesuksesan lagu romansa tersebut membuatnya telah tampil di TikTok global sampai lebih dari 10 miliar. Bahkan lagu tersebut menduduki peringkat #1 di lebih dari tujuh negara.

Berita Lainnya