The Sounds Project Vol. 5 Balik Lagi, Siap Tampilkan Puluhan Musisi Dalam dan Luar Negeri

Digadang bakal lebih meriah dari The Sound Project sebelumnya!

Konferensi pers The Sounds Project Vol. 5 (SUMBER ISTIMEWA)
Thu, 04 Aug 2022

The Sounds Project Vol. 5 siap terselenggara pada Sabtu dan Minggu, 27-28 Agustus 2022 di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta, loh Kawula Muda. Bakal ada 50 lebih penampil siap memeriahkan rangkaian acara ini.

Ini merupakan satu-satunya festival musik di Indonesia yang terus berkembang hingga menginjak usianya yang ke-7 tahun dan telah berhasil menarik perhatian di kalangan anak muda.

Selain menghadirkan berbagai musisi Indonesia seperti Dewa 19 ft. Ello, Padi Reborn, Raisa, Yura Yunita, dan Isyana Sarasvati, The Sounds Project Vol.5 kini menyuguhkan dua artis Internasional asal Amerika, The Walters, pelantun lagu 'I Love You So' yang pasti sudah enggak asing di telinga Kawula Muda.

Konferensi pers The Sounds Project Vol. 5 (SUMBER ISTIMEWA)

Selain itu, ada musisi asal Inggris, FUR, yang siap memanjakan penonton dengan deretan lagu anyar mereka seperti 'If You Know That I’m Lonely'.

"Memang karakter dari The Sounds Project ini adalah memberi ruang untuk artis baru. Makanya kita undang B.O.H FM, Coldiac, dan Prince Husein. Kita tetap kasih panggung ke yang baru-baru untuk bisa ditonton banyak orang," terang Gerhana Banyubiru selaku Festival Director The Sounds Project Vol.5, dalam press release, Kamis (04/08/2022).

Acara kali ini, akan lebih meriah dibanding The Sounds Project sebelumnya. Maka dari itu, Allianz Ecopark, Ancol jadi pilihan yang tepat untuk venue-nya.

Eits, walaupun bisa terselenggara lebih besar, proses protokol kesehatan juga jadi perhatian bagi penonton dan tim pelaksana, salah satunya dengan mewajibkan vaksinasi booster bagi siapapun yang berada di area venue, sesuai dengan aturan yang berlaku, ya!

Saat ini, tiket The Sounds Project masih bisa Kawula Muda beli dalam dua kategori, yaitu 2 Days Pass Regular dengan harga Rp 550.000 dan Daily Pass dengan harga Rp 253.000. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website-nya www.thesoundsproject.com, Instagram @thesoundsproject, Twitter @soundsproject_ dan Tiktok @thesoundsproject.

Yuk, ikuti keseruan The Sounds Project Vol.5 yang gelar di bulan ini, Kawula Muda!

Berita Lainnya