Keseruan New Hope Club yang Berhasil Guncang Bengkel Space Jakarta

One of the best night!!

New Hope Club (INSTAGRAM/newhopeclub)
Tue, 16 Aug 2022


Band asal Inggris, New Hope Club baru saja manggung di Jakarta pada 14 Agustus 2022 kemarin.

Suasana konser New Hope Club di Bengkel Space (PRAMBORS/jenica)

 

Ini menjadi kali ketiga mereka datang ke Indonesia. Kali ini mereka menggelar konser yang diselenggarakan di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan. Para penggemar yang antusias sudah menanti di venue sejak pukul 08.00 pagi, loh.

Konser New Hope Club kali ini dibuka dengan penampilan penyanyi muda yaitu Johnny Orlando asal Kanada. Ini juga menjadi penampilan perdana Johnny Orlando di Indonesia.

Ia membuka konser New Hope Club dengan menyanyikan beberapa lagu hits miliknya. Mulai dari ‘Adelaide’ sampai dengan single-nya yang ramai di TikTok yaitu 'Someone will Love You Better'.

New Hope Club manggung di Jakarta (PRAMBORS/gisel olivia)

 

Sedangkan New Hope Club sendiri mulai tampil pada pukul 20.00 WIB. Mereka membuka konser perdananya dengan single ‘Medicine’. Single ini menjadi salah satu lagu dalam album self-entitled mereka. Mereka membawakan single 'Love Again', 'Permission', dan single mereka yang akan rilis pada 17 Agustus 'Call Me A Quitter'.

Selalu dalam formasi yang sama, New Hope Club manggung dengan posisi Reece Bibby di kanan panggung, Blake Richardson yang selalu di tengah, serta George Smith berada di kiri panggung. Ini menjadi kali kedua mereka datang ke Jakarta, setelah sebelumnya pada tahun 2018 pernah datang untung mempromosikan single mereka 'Crazy' dan menjadi bintang tamu di GudFest 2019.

Penampilan NHC di Jakarta (PRAMBORS/gisel olivia)

 

Bertepatan dengan hari ulang tahun salah satu anggota mereka yaitu Reece Bibby pada 13 Agustus kemarin. Para penggemar sudah menyiapkan kartu ucapan untuknya dan saat di tengah penampilannya, George mengajak para penonton untuk menyanyikan lagu ulang tahun untuk Reece serta meniup lilin di kue ulang tahunnya. 

Mereka juga melangsungkan konser di Seoul, Korea Selatan sebelum manggung di Jakarta. Konser berlangsung kondusif dengan semua penonton sing-a-long selama penampilan mereka. Konser ditutup dengan hits mereka ‘Know Me Too Well’. 

Berita Lainnya