Keshi akan Konser di Jakarta November 2022: Aku Enggak Sabar!

Konser di Jakarta juga ditambah harinya, loh Kawula Muda!

keshi (INSTAGRAM/keshi)
Sun, 17 Jul 2022

Penyanyi Keshi akan menggelar tur Asia pertamanya yang bertajuk HELL/HEAVEN Tour 2022. Asyiknya, Indonesia masuk menjadi salah satu negara yang ia kunjungi selain Australia dan Selandia Baru.

Dia akan manggung di Basket Hall Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada 28 dan 29 November 2022. Penambahan hari konser di Indonesia, dilihat dari antusiasme penggemar Keshi lantaran tiket hari pertamanya sudah terjual sold out, Kawula Muda!

Keshi sendiri mengaku tidak sabar untuk menampilkan lagu-lagu dari album terbarunya GABRIEL, ke penggemar di Asia.

keshi (INSTAGRAM/keshi)

 

"Sebelumnya, aku sudah pernah konser di Eropa dan Amerika Utara itu menyenangkan, tapi Asia belum pernah merasakan konserku. Jadi, aku merasa ini harus aku lakukan dan akhirnya aku bisa pergi ke sana. Aku sangat bersemangat," ujarnya saat konferensi pers Asia lewat virtual ZOOM, Jumat, 15 Juli 2022.

Pemilik naman asli Casey Loung ini juga memilik harapan untuk tur Asia HELL/HEAVEN kali ini. Ia mengatakan, dirinya berharap dapat memberikan pertunjukan yang baik di depan penggemar.

"Aku telah menyiapkan dengan sungguh-sungguh untuk penampilanku di tur ini. Selain itu, aku ingin merasakan suasana di seluruh Asia. Jadi, aku tidak sabar," ujarnya.

Sebagai seorang penyanyi, tentu ada sebuah persiapan atau hal yang biasa dilakukan sebelum naik ke atas panggung, begitu pula dengan Keshi. Ia mengungkapkan kegiatan sebelum tampil.

"Biasanya aku latihan vokal di belakang panggung. Dan yang pasti, minum," kata Keshi.

"Ini lucu, tapi sebelum aku naik ke atas panggung aku minum untuk menetralkan gugupku. Tapi, itu berpengaruh sekali," terangnya.

Katanya, Keshi akan membawakan lagu baru juga dalam tur, nih, namun ia masih belum tahu apakah ia akan menyanyikannya atau tidak.

"Belum tahu, lagi dalam proses penggarapan. Kita lihat nanti, ya," katanya sembari terkekeh.

Kawula Muda, tiket untuk tur HELL/HEAVEN di Jakarta, Indonesia tanggal 28 dan 29 November mendatang sudah bisa lo beli di www.keshiinjakarta.com. Tiket dijual mulai dari Rp 800 ribu untuk tribune A dan B, Rp 900 ribu untuk festival. Ada pula keshi vip soundcheck Rp. 1,8 juta dan ultimate keshi vip senilai Rp 2,6 juta.

See you in Jakarta, Keshi!

Berita Lainnya