Karakter Barney akan Dibuat Versi Live-action dengan Nuansa Gelap?

Barneyku kenapa kamu jadi gini?!

Karakter Barney (BARNEY.FANDOM)
Fri, 15 Jul 2022


Karakter Barney yang selalu menemani masa kecil Kawula Muda bakal balik lagi dengan versi live-action, nih

Namun, karakter Barney akan dibawakan menjadi lebih gelap. Kabar ini dikonfirmasi oleh Daniel Kaluuya, ia mengabarkan produksi film dark Barney sudah mencapai 59 persen. Film yang sedang dikembangkan oleh Valparaiso Pictures dan Mattel ini, sayangnya belum akan tayang di bioskop dalam waktu dekat. Masih banyak hal yang harus dikerjakan untuk film ini. 

Berdasarkan wawancaranya dengan The Hollywood Reporter, Daniel mengatakan proyek ini dalam tahap pengembangan awal dengan menyusun ulang naskah sebelum memulai jadwal syuting. Kecintaannya terhadap film anak-anak yang membuatnya terdorong untuk berpartisipasi dalam pembuatan film live action Barney. 

Menurutnya, film anak-anak bisa membuat setiap orang menonton film bersama. Tetapi ia juga tidak ingin membatasi diri dengan keterbatasan dari suatu hal yang ia ketahui. Meskipun ide pembuatan versi dark Barney ini terdengar aneh dan gila, ia yakin film ini bisa menjadi contoh dari pembebasan berkreasi. 

Daniel menjelaskan, “Saya tidak tahu mengapa tapi rasanya seperti itu masuk akal. Rasanya seperti ada sesuatu yang tak terduga yang bisa pedih tapi optimis. Terutama di masa sekarang, saya pikir ini benar-benar dibutuhkan.” ujarnya.

Berita Lainnya