Keshi Umumkan Tur ke Asia, akan Konser di Basket Hall Senayan Jakarta!

Beberapa lagu di album barunya Gabriel akan ditampilkan.

keshi akan gelar konser di Jakarta (SUMBER ISTIMEWA)
Tue, 12 Jul 2022


Keshi mau datang ke Indonesia, nih Kawula Muda. Penyanyi bernama asli Casey Luong itu akan gelar konser di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno, 28 November 2022 yang didatangkan oleh promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertaiment.

Ini menjadi tur pertama Keshi di Asia, Australia, dan Selandia Baru, loh! Tur HELL/HEAVEN dimulai di Eropa pada April 2022, dan saat ini ia tengah tampil di seluruh Amerika Utara di mana semua pertunjukan terjual habis dalam beberapa menit selama presale berlangsung.

Keshi pun menuturkan rasa bahagianya menggelar konser di Jakarta. Kabarnya, dia juga mau membawakan kejutan, nih, untuk penggemarnya saat konser nanti.

“Aku sangat bersemangat untuk mengumumkan Tur HELL/HEAVEN di Asia, Australia dan Selandia Baru, terutama di Jakarta, Indonesia. Sejak pandemi, tur ini merupakan kesempatan baru yang sangat aku syukuri dan akan selalu aku hargai. Ini akan sangat menyenangkan dan aku berharap semua penggemar akan berada di sana untuk berbagi momen spesial denganku," ujar Keshi, mengutip dari press release, Selasa (12/07/2022).

"Dan tentu saja, tim dan aku juga akan merencanakan kejutan, membuat setiap pertunjukan di setiap negara menjadi unik," lanjutnya.

Dalam tur ini, Keshi akan lebih dekat dengan para penggemarnya dan menampilkan lagu-lagu hits-nya, seperti 'beside you' dan 'like i need you' dan karya lainnya di album GABRIEL.

Harga tiket dimulai dari tribune a & b Rp 800.000, festival Rp 900.000, Keshi VIP soundcheck Rp 1.800.000, dan ultimate Keshi VIP Rp 2.600.000.

Tiket Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta akan mulai dijual untuk umum pada Jumat, 15 Juli 2022 pukul 10.00 WIB (GMT+7) di www.keshiinjakarta.com, ya.

Selamat war tiket nanti!

Berita Lainnya