Bertajuk Tentang Dirinya, Keshi Rilis Album 'Gabriel'

Hai Kawula Muda, keshi akan rilis album baru, nih!

keshi (INSTAGRAM/keshi)
Fri, 25 Mar 2022


Kawula Muda, Casey Luong atau Keshi akan segera merilis album debutnya berjudul Gabriel di 25 Maret, loh!
'Gabriel' akan menampilkan lagu-lagu yang berbeda dari karya Keshi sebelumnya. Album tersebut bercerita mengenai tentang apa yang terjadi di dalam hidupnya selama ini.

"Lagu-lagu di album 'Gabriel' sangat personal. Ini akan menceritakan apa yang terjadi di dalam diriku, siapa saja yang berpengaruh di dalam hidupku," ujar Keshi saat press conference, Senin (07/03/2022). 

Keshi mengatakan, dia adalah orang sangat tertutup, maka dari itu Keshi ingin keluar dari zona nyaman dan menunjukkan sisi dirinya yang belum ia tuangkan ke orang-orang melalui album tersebut.

Berbeda dari lagu sebelumnya, album 'Gabriel' bernuansa lebih dewasa. Keshi sendiri pun tidak memiliki kesulitan dengan genre musik terbarunya itu.

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, Keshi. (TWITTER/ISLAND RECORDS)


"Tidak ada keraguan tentang pergi ke arah yang baru. Semua yang pernah saya impikan adalah membuat rekaman yang akan bertahan lama," tutur Keshi.
Alasan penamaan 'Gabriel' untuk albumnya, Keshi menuturkan ingin menamakan sesuatu yang simpel dan mudah diingat oleh penggemar.

Keshi juga bercerita bahwa motivasi dalam penulisan untuk album debut itu melalui musisi yang ia dengarkan akhir-akhir ini.
"Sebenarnya banyak musisi yang aku dengar dan aku suka, mungkin untuk motivasi seperti Frank Ocean dan Radiohead," ucap penyanyi 27 tahun itu.

Lagu favorit dan tur ke Asia Tenggara

Baru lama ini, Keshi merilis salah satu single di dalam album 'Gabriel' yaitu 'Get It'. Lagu ini memiliki kesan tersendiri untuk Keshi sampai ia merasa tidak sabar untuk memainkannya secara live di depan para penggemarnya.

"Lagu 'Get It' tentunya! Karena lagu itu banyak energi yang bisa disampaikan. Aku juga akan menampilkan lagu itu selama satu bulan di London. Tidak sabar untuk melihat reaksi penggemar saat mendengarnya," terangnya.

Tak hanya itu, dia juga tak sabar untuk mengadakan pertunjukan di beberapa negara di Asia Tenggara, seperti Indonesia.
"Ya, aku akan segera ke sana, aku sangat senang dan tidak sabar untuk tour. Jika bisa berjalan sesuai harapan, aku akan datang," kata Keshi.

Keshi telah merilis lagu 'Get It' dan 'Touch' yang sudah bisa didengar di berbagai platform digital streaming. Yuk, dengerin lagunya!


Berita Lainnya