Kolaborasi Lintas Negara Antara GANGGA dan Valentina Ploy Melalui Trek Berjudul “Sweet Hurting”

Udah dengerin lagu barunya GANGGA, Kawula Muda?

GANGGA Persembahkan Kolaborasi Lintas Negara Bersama Valentina Ploy Melalui Trek Berjudul “Sweet Hurting”
Fri, 26 Jan 2024

GANGGA baru saja merilis materi terbarunya di awal tahun 2024 ini, Kawula Muda.

Setelah berkolaborasi dengan grup band asal Thailand bernama HYBS, GANGGA kembali berkolaborasi dengan musisi asal Thailand lainnya, yakni Valentina Ploy yang berjudul, “Sweet Hurting”.

“Sweet Hurting” adalah cerita tentang sebuah patah hati. Patah hati ini bukanlah patah hati biasa, namun patah hati karena telah berpisah alam dengan seseorang yang sangat disayang.

Lagu ini menceritakan bahwa dalam suatu kesedihan, terkhusus dalam hal ini adalah kesedihan “ditinggal” seseorang yang sangat kita cintai, terdapat rasa “manis” saat mengenang kenangan-kenangan yang ada bersama sang terkasih. Penerimaan akan rasa sakit dapat membuat mereka yang ditinggalkan menyalurkan kesedihan mereka ke dalam suatu zona nyaman yang baru.

Perilisan lagu “Sweet Hurting” berbarengan dengan video musiknya di YouTube GANGGA, Kawula Muda.

GANGGA dan Valentina Ploy mencoba untuk menuangkan pesan yang menyentuh tentang manisnya mengenang kembali momen-momen bahagia bersama orang-orang yang telah meninggalkan kita, meskipun memorinya akan selalu ada di hati selama-lamanya.

GANGGA Persembahkan Kolaborasi Lintas Negara Bersama Valentina Ploy Melalui Trek Berjudul “Sweet Hurting”

Video musik tersebut mengambil konsep pertemuan singkat namun berkesan, video musik ini mempertemukan 2 orang yang sedang berada di titik terendah mereka untuk kemudian saling memberikan perhatian. Namun, karena sama-sama memiliki masalah pribadi, mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan tersebut.

Dalam membuat video ini, GANGGA dibantu oleh HAV Studio & KSM Records untuk mewujudkan ide tersebut.

Melalui “Sweet Hurting”, pemaknaan baru GANGGA dan Valentina Ploy akan rasa sakit yang dapat terasa manis ini juga diharapkan bisa sampai ke hati tidak hanya para pendengar musiknya saja, tapi juga seluruh penikmat musik pop Indonesia. Dengerin single terbaru GANGGA dan Valentina Ploy “Sweet Hurting” yang kini sudah tersedia di seluruh layanan streaming digital, atau lo bisa dengerin lagunya di bawah ini!


Berita Lainnya