Kolaborasi Teranyar Becky G dan Karol G dalam Single "MAMIII"

Kawula Muda, mereka juga terlibat dalam pembuatan lirik lagunya, lho!

Penyanyi Amerika, Becky G dan penyanyi Kolombia, Karol G. (TWITTER/BECKY G)
Tue, 15 Feb 2022

Becky G dan Karol G mempersembahkan kolaborai teranyar mereka untuk para penggemar dalam single berjudul MAMIII. Ini menjadi kolaborasi kedua mereka setelah sebelumnya bergabung bersama Mau & Ricky dalam Mi Mala pada 2018.

MAMIII merupakan tulisan dari Becky G, Karol G, Elena Rose, dan Ovy yang juga bertugas sebagai produser. Kolaborasi antara Becky G yang merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat dengan Karol G yang berasal dari Kolombia pastinya menjadi sebuah kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar. Lagu yang dihadirkan dipastikan menjadi sebuah banger reggaeton yang catchy.

Meskipun judul resmi lagu ini adalah MAMIII, sebenarnya ini adalah ejaan alternatif dari 'Mami" yang menjadi bahasa gaul Spanyol populer untuk merujuk pada seorang wanita menarik dan seorang bos.

Lagu ini berisi bahwa sebagai sesama 'Mami' mereka tidak boleh menyerah dengan kekasih yang menganiaya bahkan menipu mereka. Lagu ini terkesan menunjukkan bahwa wanita harus memiliki kekuasaan dan tidak boleh lemah.

Dalam sebuah kesempatan, Becky G sempat menyebutkan bahwa kalau perempuan bersatu dan bekerja sama maka dapat dipastikan bakal menghasilkan karya yang berarti dan berpengaruh panjang.

Becky G dan Karol G sebenarnya sudah lama menunggu momen yang pas untuk kolaborasi ini, tapi mereka tahu bahwa lagu yang dihasilkan haruslah sempurna. Lagu itu juga harus dapat mewakili semangat dan hati mereka.

Penyanyi yang memiliki nama asli Becky Gomez dan Karol Giraldo ini adalah vokalis wanita yang muncul pada waktu yang hampir bersamaan yaitu sekitar awal 2010-an.

Lagu MAMIII dirilis pada 10 Februari 2022 melalui Kemosabe Records. Lirik lagu ini sepenuhnya dalam bahasa Spanyol. Langsung simak lagu terbaru Becky G dan Karol G - MAMIII di bawah ini ya!


Berita Lainnya