Super Junior Umumkan Bakal Comeback dengan Rilis Album Baru

Kawula Muda, Super Junior juga sempat kasih spoiler untuk comeback-nya mereka, nih!

Super Junior, musisi K-Pop yang berada dibawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/SUPER JUNIOR)
Mon, 14 Feb 2022

Boygrup K-Pop senior, Super Junior, memberikan kejutan untuk para penggemar mereka yang kerap disapa ELF. Grup yang berada di bawah naungan Label SJ ini mengabarkan bahwa mereka akan merilis album single spesial dalam waktu dekat.

Kabar Super Junior akan comeback itu diumumkan langsung oleh mereka melalui unggahan di Instagram pada Senin (1402/2022) tengah malam waktu Korea.

"Super Junior Special Single Album akan datang #Superjunior," tulis mereka.

Fans merasa semakin penasaran karena dalam unggahan tersebut mereka menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan kesembilan personel Super Junior alias Suju yaitu Siwon, Leeteuk, Ryeowook, Donghae, Heechul, Yesung, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Shindong tengah melakukan sesi pemotretan.

Dengan mengenakan jas berwarna pastel, kesembilan member Super Junior berpose dengan latar belakang kain yang dihiasi kata-kata. Entah apakah kata-kata yang terdapat di kain itu adalah bagian dari lirik lagu untuk single spesial mereka atau hanya sekedar backdrop biasa saja, yang jelas ELF sudah tidak sabar untuk menanti kembalinya idola mereka.

Tangkapan layar Instagram Super Junior yang memperlihatkan spoiler single terbaru untuk comeback mereka tahun ini. (INSTAGRAM/SUPER JUNIOR)

 

Sayang, grup K-Pop dari generasi kedua ini belum juga mengungkap kapan tepatnya tanggal perilisan ataupun judul untuk single terbaru mereka.

Pihak label SJ hanya mengungkap bahwa single terbaru Suju akan menjadi sangat spesial dan sebagai hadiah untuk para fans mereka.

"Seiring aktivitas individu para anggota yang terus aktif, single spesial ini juga akan menjadi hadiah selamat datang untuk para pengemar di dalam dan luar negeri dengan dunia musik Super Junior yang unik," ujar pihak Label SJ.

Super Junior terakhir kali melakukan comeback pada Maret 2021. Saat itu, mereka merilis album studio ke-10 yang diberi judul "The Renaissance" dengan main title track berjudul House Party.

Sementara itu, Super Junior telah melakukan debutnya di industri musik K-Pop sejak November 2005 dan merilis sejumlah lagu yang menjadi hits seperti Sorry, Sorry dan Mr. Simple.

Berita Lainnya