Konser Coldplay di Singapura Tambah Jadwal Lagi Jadi 6 Hari!

Spill rahasia kekuatannya dong, Chris Martin dkk!

Fix! Coldplay konser 6 hari di Singapura (GETTY IMAGES/Santiago Bluguermann)
Tue, 20 Jun 2023


Belum 24 jam sejak pengumuman penambahan hari konser Coldplay di Singapura untuk pertunjukan tanggal 30 Januari 2024, Live Nation selaku promotor konser Coldplay Singapura mengumumkan jika Coldplay menambah jadwal di Singapura lagi, Kawula Muda!

Coldplay menambah jadwal konser di Singapura untuk tanggal 31 Januari 2024 yang berarti total tur konser Coldplay di Singapura menjadi 6 hari.

“Tiket terjual dengan cepat! Karena banyaknya permintaan untuk Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura, TANGGAL KEENAM dan FINAL telah ditambahkan di Singapore National Stadium pada 31 Januari,” tulis Live Nation melalui Instagram resmi mereka, Selasa (20/06/2023).

Pertunjukan terbanyak di Asia untuk tur "Music of the Spheres", Coldplay gelar konser 6 hari di Singapura! (LIVE NATION)

Dengan penambahan jadwal ini, konser Coldplay di Singapura menjadi cukup padat, Kawula Muda. Secara resmi, Coldplay akan tampil di Singapura pada tanggal 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024 di National Stadium Singapore.

Melalui pengumuman tersebut, Live Nation sekaligus mengumumkan jika penjualan tiket akan dibuka hari ini.

“Tiket dijual SEKARANG!” Tambah Live Nation.

Melalui pantauan tim Prambors, melansir laman resmi Live Nation, saat ini penjualan tiket sudah dibuka dan terdapat antrean sebesar lebih dari 850 ribu orang, Kawula Muda!

Meski begitu, pihak promotor belum mengumumkan tiket terjual habis alias sold out.

Terdapat beberapa kategori tiket yang Kawula Muda pilih di setiap hari pertunjukkan. Sayangnya, beberapa kategori atau seat saat ini hanya tersedia untuk satu orang saja untuk tanggal pertunjukan tertentu.

Singapura menjadi negara dengan pertunjukan konser Coldplay terbanyak di Asia.

Diketahui, konser Coldplay menggelar konser selama dua hari di Jepang dan Taiwan. Sedangkan Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand hanya satu hari.

Saat ini, para penggemar masih meminta penambahan hari termasuk di Indonesia.

Coldplay “Music of the Spheres” diketahui menjadi konser dengan antusiasme yang tinggi tahun ini.

Berita Lainnya