Alasan Harus Nonton Konser Coldplay, 2025 Bakal Stop Bikin Musik Baru!

Makanya, seenggaknya pernah sekali deh nonton konser Coldplay :(

Alasan kenapa harus menonton konser Coldplay yang disebut bakal berhenti buat lagu di 2025 mendatang (PLANET RADIO)
Wed, 10 May 2023

Adanya kabar konser Coldplay ke Indonesia membuat para penggemar Tanah Air langsung senang. Namun di balik itu, terbesit kabar bahwa Coldplay bakal berhenti untuk membuat musik baru pada 2025 yang menjadi salah satu alasan mengapa harus menonton konser mereka di Jakarta tanggal 15 November 2023 mendatang.

Melansir dari BBC, Rabu (10/05/2023), saat wawancara bersama DJ Zoe Ball di BBC Radio 2 pada 2021 lalu, Chris Martin selaku vokalis menyebut bahwa bandnya memiliki rencana untuk berhenti bermusik.

"Rekaman (album) terakhir kami akan keluar pada 2025 dan setelah itu, aku rasa kami hanya akan melakukan tur," terang Chris.

Namun, Chris mengatakan jika ia bersama bandnya akan tetap tampil di panggung dan melakukan beberapa hal kolaboratif lainnya di 2025, Kawula Muda.

Alasan kenapa harus menonton konser Coldplay yang disebut bakal berhenti buat lagu di 2025 mendatang (PLANET RADIO)

"Mungkin kami (masih) akan melakukan beberapa hal kolaboratif tetapi untuk katalog (musik) Coldplay sepertinya akan selesai saat itu (2025)," lanjutnya.

Chris juga pernah memberi tahu kepada NME pada 2021 lalu jika mereka bermaksud membuat 12 album sebelum berhenti membuat lagu baru. "Kami akan membuat 12 album. Karena itu sudah cukup banyak menguras segala hal ketika membuatnya. Aku suka membuat album, tapi itu juga terasa sangat intens."

Sementara itu, DJ Zoe Ball mengaku tak bisa memastikan apakah yang disampaikan Chris Martin itu serius atau hanya bercanda. Pasalnya, Chris adalah tipe orang yang sering membuat lelucon, sehingga sulit membedakan kapan ia berbicara tentang hal-hal yang serius.

“Dia adalah orang yang selalu sangat lucu dan aku tidak pernah yakin apakah dia bercanda atau serius,” katanya.

Berita tersebut menjadi kekhawatiran dari penggemar, sampai berbondong-bondong untuk bisa menonton konser Coldplay sebelum mereka benar-benar rehat dari pembuatan musik baru.

Coldplay sendiri tengah menjalankan konser yang bertajuk Music Of The Spheres World Tour dan akan mampir ke Jakarta yang tiketnya dibuka pada 17 Mei 2023 mendatang.

Semoga nanti para penggemar Coldplay bisa merasakan konser mereka di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya