Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Gabung di Deretan Penampil FLAVS Festival 2022

Kawula Muda, kabarnya festival ini akan dimeriahkan oleh 59 musisi beken di Indonesia.

Line up terbaru FLAVS Festival 2022. (INSTAGRAM/FLAVS.ID)
Mon, 29 Aug 2022


FLAVS Festival 2022 mengumumkan 15 nama musisi yang telah dikonfirmasi bergabung dalam deretan penampil.

Festival musik yang mengusung musik Hip Hop, Soul, Indie, dan R&B tersebut mengajak serta sejumlah musisi dari berbagai genre sebagai line up.

Menurut pihak promotor, Visicita Network, ada kurang lebih 59 musisi yang akan memberikan penampilan terbaik mereka di atas panggung FLAVS Festival tahun ini.

Kini, pihak penyelenggara mengumumkan 15 musisi yang terkonfirmasi sebagai penampil. Mereka adalah 8ROOKS, A.Nayaka & The Blue Room Boys, Bianca Da Silva, BLVCKMINDS, ENVY*, Keilandboi.

Selain itu, ada pula nama Kunto Aji, Laidthis Nite, Maliq & D’Essentials, Oslo Ibrahim, Penikmat Soto, dan juga WestWew yang merupakan kolektif hip hop yang digawangi oleh Fajar Ibel dan Tuan Tigabelas.

Bagi Kunto Aji, ini menjadi pertama kalinya ia tampil di panggung FLAVS Festival.

Pihak penyelenggara menjanjikan bahwa akan ada kolaborasi spesial di panggung FLAVS Festival 2022. Seperti yang akan ditampilkan di panggung RapRockUnited.

Ini adalah panggung istimewa yang bakal memadukan musisi rock dan rap seperti St. Loco, 7 Kurcaci, Kripikpeudeus, Ragajimesin, Master Wu feat. Andy/RIF, Eka Annash, Iwa K, John Doe, Laze, dan Yacko. Mereka siap untuk menampilkan kembali kejayaan rap rock di Indonesia.

Festival ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi perempuan seperti RL KLAV, Gavendri, dan Moneva yang bergabung bersama dalam Salon R&B.

Kolaborasi spesial lainnya yang diinisiasi oleh FLAVS Festival adalah Symphony From Hell. Kolaborasi ini menghadirkan DPMB, GNTZ, Mario Zwinkle, Uncle T, Xaqhala, Moneva, PB, Ramengvrl, Sade Susanto, dan Tuan Tigabelas.

Kelima belas musisi ini menambah daftar panjang line up yang sebelumnya telah diumumkan oleh pihak promotor seperti Afgan, Basboi, Raisa, Rizky Febian, Tiara Andini, dan juga Yura Yunita.

Selain itu, ada pula Marion Jola, Sivia, dan reuni R&B Divas yaitu Denada, Imaniar, Reza Artamevia, Sania, Shanty, dan banyak lagi lainnya.

FLAVS Festival 2022 rencananya akan digelar pada 10-11 September di Istora Senayan, Jakarta.

Tiket untuk festival ini dijual mulai dari harga Rp 500 ribu (untuk 2 hari) dan Rp 325 ribu (daily pass). Sementara itu, untuk tiket Virtual Pass dijual mulai dari harga Rp 75 ribu (2 hari), dan Rp 50 ribu (daily pass).

Kawula Muda, sudah ada yang punya tiket FLAVS Festival 2022?

Berita Lainnya