Lagu "DARARI" Viral di TikTok, TREASURE Bakal Bikin MV Spesial!

Kawula Muda, siapa yang sudah ikutan "DARARI" Challenge di TikTok nih?

TREASURE. (INSTAGRAM/TREASURE)
Wed, 23 Mar 2022


Lagu B-side track terbaru dari TREASURE yang berjudul DARARI telah mendapatkan respon positif dari para penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Popularitas DARARI melesat tajam setelah banyak challenge-nya viral di TikTok. Karena lagu yang terdapat di album "The Second Step: Chapter One" itu viral, membuat agensi yang menaungi grup tersebut berencana untuk merilis video musiknya.

Pada Rabu (23/03/2022), YG Entertainment selaku agensi yang menaungi TREASURE telah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis video musik untuk lagu DARARI.

Tayangan untuk DARARI Challenge kabarnya telah menembus 700 juta views dan jumlahnya terus meningkat. Salah satu mentri Indonesia yaitu Erick Thohir bahkan sempat mengikuti DARARI Challenge bersama dengan para karyawannya.

Sementara itu, menurut pihak YG Entertainment, TREASURE akan segera melakukan syuting untuk produksi MV DARARI. Mereka juga bakal melakukan promosi lagu DARARI pada pertengahan April 2022, begitu juga dengan koreografi baru serta perilisan video musiknya.

Lagu DARARI merupakan ciptaan Bang Ye Dam. Dengan melodinya yang manis dan adiktif mampu menyentuh hati para pendengarnya. Bang Ye Dam bahkan sempat membuat versi akustik dari DARARI dan membuat para penggemarnya semakin menyukai lagu tersebut.

Sejak mini albumnya dirilis, lagu DARARI sukes mencuri perhatian penggemar. Lagu tersebut berhasil menembus Tip 200 Global Chart Spotify. DARARI bahkan sukses meraih angka satu juta streaming harian di Global Top 200 di Spotify dengan menempati peringkat ke -100.

Lagu ini juga membawa TREASURE muncul di Top 100 Global Spotify untuk pertama kalinya.

Berita Lainnya