Melly Goeslaw Rilis “Masterpieces” Berisi Karya Terbaik & Hadirkan Rizky Febian Hingga Rafathar

Kawula Muda, albumnya berisi 10 lagu hit Melly Goeslaw lho!

Penyanyi dan pencipta lagu, Melly Goeslaw. (INSTAGRAM/MELLY GOESLAW)
Wed, 23 Mar 2022


Sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu, Melly Goeslaw dikenal telah menelurkan sejumlah karya yang menjadi hit dengan tangan dinginnya.

Baru-baru ini, istri dari musisi Anto Hoed itu meluncurkan album terbaru yang ia beri nama “Masterpieces”. Sesuai dengan judulnya, album ini berisi karya-karya terbaik Melly Goeslaw yang telah dirilis sebelumnya.

Untuk album yang berisi 10 lagu ini, Melly mengajak sejumlah penyanyi ternama guna menyanyikan kembali lagu terbaiknya itu. Di antara mereka ada penyanyi Mayangsari, Reza Artamevia, Rizky Febian, Petra Sihombing, hingga Rafathar dan Arsy Hermansyah.

Mayangsari yang telah lama tidak berkecimpung di dunia tarik suara kembali hadir untuk album terbaru Melly dengan berduet menyanyikan lagu Menghitung Hari yang sebelumnya dibawakan oleh Krisdayanti. Tak hanya satu lagu, di album ini Mayang juga menyanyikan lagu Ku Tak Baik-Baik Saja.

Melly juga menyertakan Reza Artamevia untuk menyanyikan lagu Cinta Sejati, serta Tata Janeeta yang didaulat menyanyikan lagu berjudul Cinta.

Selain penyanyi senior, Melly mengajak sejumlah musisi muda seperti Rizky Febian yang menyanyikan lagu Salah, Petra Sihombing untuk membawakan lagu Denting, serta Anneth yang menyajikan lagu Jera.

Salah satu yang menarik dari album terbaru Melly Goeslaw ini adalah kehadiran Khirani Trihatmodjo yang membawakan lagu Gantung, serta Rafathar dan Arsy Hermansyah yang juga didaulat untuk membawakan lagu terbaiknya.

Rafathar didaulat untuk membawakan lagu Catatanku yang dulu pernah dinyanyikan oleh artis cilik Baim. Sedangkan Arsy menyanyikan kembali lagu Bunda yang sempat menjadi hit di blantika musik Indonesia.

Sementara itu, keterlibatan Mayangsari di album ini tidak hanya didaulat sebagai seorang penyanyi. Ia juga bertindak sebagai Executive Producer, sedangkan album tersebut diproduseri oleh label Le Moesiek Revole yang bekerja sama dengan MST Production.

Mengutip Antaranews, menurut CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia, Steve Lilywhite, Melly Goeslaw adalah salah satu musisi legendaris yang telah menjadi pusat musik pop Indonesia, sejak ia melakukan debut bersama band pertamanya Potret selama kurang lebih 25 tahun lalu.

“Kariernya selalu mengutamakan karya seni dan dia terus berkembang bahkan musiknya masih relevan di masa sekarang seperti dulu,” kata Steve.

Steve juga mengatakan bahwa album “Masterpieces” wajib dimiliki setiap kolektor musik di Indonesia karena menyajikan karya ciptaan Melly Goeslaw yang sangat indah.

Berita Lainnya