Lagu Piala Dunia U-20 Kolaborasi Weird Genius, Tiara Andini, Lydora, dan Ziva Magnolya

Kolaborasi yang bakal jadi fenomenal, nih!

FIFA resmi merilis lagu Piala Dunia U-20 berjudul "Glorious" oleh Weird Genius, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Lydora (INSTAGRAM/weird.genius)
Sat, 25 Mar 2023

FIFA telah resmi merilis lagu resmi Piala Dunia U-20 2023 yang berjudul "Glorious" pada Jumat (24/03/2023). Menariknya, lagu ini diisi dengan kolaborasi musisi ternama tanah air.

Dilihat dari unggahan PSSI melalui akun Instagram resminya, lagu "Glorious" adalah hasil kolaborasi dari Weird Genius, Lyodra, Tiara Andini, serta Ziva Magnolya.

"Sebuah kehormatan bagi kami. Tidak sabar menyaksikan turnamen ini di Indonesia. Lagu resmi Piala Dunia U-20 akan menghadirkan talenta muda penuh semangat dan lagu kami Glorious sangat cocok dengan energi seperti ini," kata Weird Genius, mengutip laman Bola.

FIFA resmi merilis lagu Piala Dunia U-20 berjudul "Glorious" oleh Weird Genius, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Lydora (INSTAGRAM/weird.genius)

 


Lagu "Glorious" digambarkan esensi dari kemenangan dan kejayaan, dan akan menjadi lagu resmi yang diperdengarkan sepanjang turnamen Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Teaser lagu "Glorious" sudah tersedia di platform FIFA+ dan semua media sosial FIFA dan para pemusik. Sementara itu, untuk lagu secara utuh baru akan dirilis bertepatan dengan drawing Piala Dunia U-20 2023 yang digelar pada 31 Maret 2023, Kawula Muda.

Sebagai informasi, Piala Dunia U-20 sudah menjadi talenta muda dari seluruh dunia. Sebut saja pada 2019, bintang Man City dan Norwegia, Erling Haaland, meraih Golden Boot di Piala Dunia U-20.

Video musik Piala Dunia U-20 Indonesia ini juga langsung viral di media sosial dan mendapatkan banyak respons dari warganet. Mereka mengatakan, bahwa lagu ini bakal menjadi salah satu yang paling dibicarakan di Indonesia.

Berita Lainnya