'Left and Right' Charlie Puth dan Jungkook BTS Telah Rilis, Lagunya Asik Banget!

Lo udah denger lagunya belum?

Teaser lagu 'Left and Right' Charlie Puth dan Jungkook BTS (TWITTER/charlieputh)
Fri, 24 Jun 2022


Hari ini, penulis lagu, sekaligus penyanyi, Charlie Puth bersama Jungkook BTS telah merilis lagu 'Left and Right', Kawula Muda!

Sebelumnya, lagu ini sudah diberikan hint oleh Charlie sendiri di akun TikTok-nya dengan potongan-potongan video mengenai proses kreatifnya menggarap lagu itu.

Diproduksi oleh Charlie Puth sendiri, 'Left and Right' langsung memikat pasar dengan paduan musik yang bersemangat dan beat funk yang dengan apik menggabungkan suara khas kedua penyanyi hits tersebut.


Lagu 'Left and Right' Charlie Puth dan Jungkook BTS (WARNER MUSIC INDONESIA)

 

Kemarin, Kamis, 23 Juni 2022, Charlie membagikan cuplikan teaser musik video 'Left and Right' di media sosialnya. Visual tersebut bernuansa humoris dan lucu ditambah pakaian mereka yang colourful.

'Left and Right' menjadi single ketiga dari album studio ketiga Charlie Puth yang akan rilis pada akhir tahun ini dengan album yang bertajuk Charlie.

Sementara itu, lagu 'Light Switch' milik Charlie pada Januari 2022 menduduki No.1 di Apple iTunes Pop Chart.

Di sisi lain, BTS kini tengah menjalani masa hiatus-nya sebagai grup pada 14 Juni 2022 dan fokus pada proyek solo masing-masing member. Jungkook mengklarifikasi agar tidak membuat ARMY, fans BTS, merasa cemas, bahwa mereka tidak bubar.

Dalam sebuah siaran langsung, Jungkook mengatakan bahwa member menghabiskan waktu mereka dengan fokus pada proyek individu.

Yang belum dengar, langsung merapat ke YouTube resmi Charlie Puth dan platform streaming lainnya, ya!

Berita Lainnya