Lyodra dan DK iKON Tampil Duet Mesra Bawakan Lagu "Sang Dewi"

Keren banget!

Lyodra dan DK iKON Duet Bawakan Lagu "Sang Dewi" (INSTAGRAM/_dong_ii)
Sat, 04 Nov 2023

Lyodra duet bersama idol K-Pop, DK iKON dalam acara The Indonesian Next Big Star (3/11/2023) dan langsung menjadi perhatian warganet tak terkecuali dari penggemar kedua penyanyi tersebut.

Acara yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta ini mempertemukan DK iKON dan Lyodra secara langsung setelah sebelumnya DK mengaku kagum dengan Lyodra setelah mendengarkan pemenang Indonesian Idol tersebut menyanyikan lagu “Sang Dewi”.

Lyodra dan DK iKON Duet Bawakan Lagu "Sang Dewi" (INSTAGRAM/_dong_ii)

 

Dalam panggung megah The Indonesian Next Big Star, DK dan Lyodra membawakan lagu yang sebelumnya dipopulerkan oleh Titi DJ tersebut.

Penampilan spesial ini mengundang banyak komentar positif dari para penggemar. Ada pula yang merasa chemistry antara DK dan Lyodra terbangun dengan baik walau mereka belum lama mengenal satu sama lain. 

Terlebih lagi ketika muncul momen di mana Lyodra bernyanyi sambil berpegangan tangan dengan member dari boy group iCON tersebut.

Tak hanya penonton, teman satu grup DK, Bobby pun ikut salah tingkah dan tersenyum melihat aksi temannya di atas panggung bersama penyanyi muda asal Indonesia ini.

Setelah aksi panggung mereka selesai, Bobby bersuara tentang penampilan DK yang dinilainya romantis.

“Lyodra is perfect, tapi kakaku (DK), aku enggak pernah lihat dia begitu romantis," tambah Bobby IKON yang membuat DK tertawa.

"Aku juga jadi enggak fokus pas lihat kamu," jawab DK.

Momen kebersamaan DK dan Lyodra tak hanya berjalan di atas panggung, keduanya masih terlihat dekat di belakang panggung dan bisa dilihat lewat beberapa unggahan foto yang DK unggah ke dalam akun Instagram pribadinya.



Ia mengunggah beberapa foto dengan caption berbahasa Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih atas the indonesian next big star senang sekali collab sm dengan lyodra perform yang sangat indah

Aku cinta ikonic indonesia!”


Kawula Muda ada yang ikut baper atas penampilan Lyodra dan DK semalam?

Berita Lainnya