Rilisan Musik Terbaru Minggu Ini Diramaikan oleh Lyodra sampai Jihyo TWICE

Friday means new music!

Rilisan musik terbaru 18 Agustus 2023, ada Jihyo TWICE, Lyodra, dan Charlie Puth! (KOLASE PRAMBORS)
Fri, 18 Aug 2023

Kawula Muda, seperti biasa, setiap minggunya, Prambors akan memberikan rilisan terbaru musik minggu ini.

Berisi beberapa lagu yang telah dikurasi oleh Prambors spesial untuk Kawula Muda, rilisan musik minggu ini dihiasi oleh nama-nama muda yang berbakat di industri musik.

Sebut saja Lyodra, Charlie Puth dan Jihyo TWICE, yang merilis lagu baru sampai album baru.

Selain mereka, ada juga beberapa musisi yang turut meramaikan rilisan musik minggu ini. 

1. Lyodra - “Tak Dianggap”


Dirilis bersamaan dengan hari ulang tahun Indonesia pada Kamis (17/08/2023), penyanyi asal Indonesia Lyodra menyapa para penggemar dengan lagu berjudul “Tak Dianggap”.

Diciptakan oleh Mario G Klau, sesuai dengan judulnya, Lyodra bercerita tentang seseorang yang tidak dianggap dalam sebuah hubungan dan memutuskan untuk tetap bertahan.

Lagu yang mengusung warna musik pop ballad dalam aransemennya ini juga menceritakan jika akan lebih sakit jika hubungan tersebut usai, meski tidak dianggap.

Lagu yang baru dirilis ini langsung menjadi trending, loh. Bahkan, salah satu personil grup K-Pop iKON, Donghyuk atau DK, turut menunjukkan dukungannya lewat akun Instagram pribadinya.

2. Jihyo TWICE - “ZONE” Album


Penyanyi muda asal Korea Selatan yang tergabung dalam girl group TWICE, Jihyo, merilis mini album solo bertajuk ZONE dengan 7 lagu di dalamnya.

Adapun, title track dari debut pertama Jihyo sebagai solo ini adalah “Killin’ Me Good”.

Bersamaan dengan merilis album sekaligus lagu “Killin' Me Good”, single debut juga dirilis serentak dengan video musiknya, Kawula Muda.

Video musik "Killin' Me Good" menceritakan tentang naik turunnya sebuah hubungan, mulai dari awal yang indah sampai perpisahan yang pahit melanda. Muncul juga jepretan foto-foto dari Jihyo yang cantik.

Dalam debut solo ini, Jihyo tidak sendirian. Pasalnya, idol kelahiran 1997 ini juga menggaet beberapa kolaborator di lagu "Talkin' About It" dengan 24kGoldn, dan "Don't Wanna Go Back" bersama Heize.

3. Charlie Puth - “Lipstick”


Charlie Puth, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat kembali dengan karya baru lewat lagu berjudul “Lipstick”.

Lagu ini disebut menjadi single solo pertama Charlie dalam waktu sekitar satu tahun, Kawula Muda. Tampil ‘seksi’ untuk lagu barunya, lagu ini disebut akan menjadi single utama dari album mendatangnya, CP4 (AKA Voicenotes Part 2).

4. FIFTY FIFTY ft. Sabrina Carpenter - “Cupid - Twin Ver.”


Sukses dengan lagu “Cupid - Twin Ver.” yang sudah didengarkan lebih dari 500 juta kali, grup K-Pop FIFTY FIFTY kali ini menggandeng Sabrina Carpenter untuk versi lain dalam lagu “Cupid - Twin Ver.”

Bersama dengan Sabrina Carpenter, lagu yang manis dan girly ini menjadi semakin spesial, Kawula Muda.

Suara Sabrina bersama personil FIFTY FIFTY pun benar-benar bersatu hingga para pendengar akan susah membedakannya!

5. Madison Beer - “Spinnin”


Bergenre pop dan dream pop, Madison Beer merilis single terbaru berjudul “Spinnin”.

Lagu yang diambil dari album mendatangnya bertajuk Silence Between Songs ini sudah dibawakan secara spesial oleh Madison Beer di acara “Good Morning America’s Summer Concert Series”, Kawula Muda.

6. aespa - “Better Things”


Grup K-Pop di bawah naungan SM Entertainment, aespa, merilis lagu baru berjudul “Better Things”. Bersamaan dengan rilisnya lagu tersebut, aespa juga meluncurkan video musik “Better Things”, Kawula Muda.

Masih mengusung genre pop dance yang energik, lagu ini memiliki perkusi yang lebih minimalis.

Lagu ini memiliki makna sindiran akan tidak ingin membuang waktu dengan orang-orang yang toxic.

7. d4vd - “Notes From A Wrist”


Lagu ini menjadi trek pertama dari EP The Lost Petals d4vd.

Lagu ini ditulis oleh d4vd untuk seorang teman di masa kecilnya yang berjuang melawan depresi, Kawula Muda. 

Penyanyi yang berbasis di Houston ini disebut akan menggambarkan tema depresi, lingkungan rumah tidak stabil yang dapat dihubungkan oleh banyak orang di generasi saat ini. Lewat lagu yang disebutkan NME emosional ini, d4vd juga merilis video musik secara bersamaan.

Lewat video klip tersebut, d4vd terlihat menghidupkan kembali saat-saat tergelap dalam hidupnya saat dia mengenang cinta yang hilang.

Kawula Muda, itulah lagu baru dan juga album baru minggu ini versi Prambors.

Berita Lainnya