Machine Gun Kelly Berhenti Bermusik di Genre Rock!

Semangat MGK!!!!

Musisi Amerika Serikat, Machine Gun Kelly. (TWITTER)
Fri, 29 Apr 2022


Machine Gun Kelly ungkap ‘telah selesai’ dengan musik rock, satu bulan setelah merilis album pop-punk keduanya, Mainstream Sellout. Ia mengatakan berencana untuk kembali menjadi seorang rapper. 

“Aku akan membuat album rap untuk diriku sendiri. Tidak ada alasan lain, tidak ada yang ingin dibuktikan, tidak ada taruhan di pundak,” tuturnya dalam wawancara terbarunya dengan Kevan Kenney dari Audacy. 

Musisi Amerika Serikat, Machine Gun Kelly. (INSTAGRAM/MGK)

 

MGK mengaku saat ini telah menyelesaikan apa yang semua orang ingin ia lakukan, misalnya saja melakukan rekaman pop-punk. Kini, ia merasa telah saatnya untuk kembali ke hip-hop. Sebelumnya, banyak orang yang percaya bahwa MGK tidak akan sanggup bersaing dengan rapper populer Eminem. 

“Jika terus melakukan sesuatu untuk orang lain, bisa-bisa aku akan, satu, membuat diri sendiri gila, dan dua, tidak membuat produk yang bagus,” tambahnya. 

Sebagai tambahan, MGK juga mengumumkan akan melakukan tur dalam waktu dekat. Ia menyebutnya untuk, “Memperluas cerita (MGK) sebagai rapper dan akan menemukan suara inovatif baru di dunia hip-hop. Di situlah kegembiraanku dan di mana aku ingin mengeksplorasi musik.”

Sementara itu, album pop-punk pertamanya, Tickets to My Downfall, berhasil menaikkan nama MGK karena menjadi nomor 1 dalam daftar Billboard 200. Walau telah mengucapkan selamat tinggal, MGK menegaskan hal tersebut bisa jadi tidak untuk selamanya. Satu hal yang pasti adalah ia ingin kembali menjadi seorang bintang Hip-Hop dan rapper kelas dunia. 

Berita Lainnya