Maroon 5 Gelar Konser di 6 Kota Asia Akhir Tahun Ini, Indonesia Ada Enggak Ya?

Kawula Muda, mereka akan menyambangi Asia setelah selesaikan tur Amerika Utara.

Band Amerika Serikat, Maroon 5. (INSTAGRAM/MAROON 5)
Sat, 02 Jul 2022

Grup band pop Maroon 5 mengabarkan bahwa mereka akan menyambangi sejumlah kota di kota pada akhir tahun ini. Asia menjadi destinasi terakhir Maroon 5 setelah mereka menyelesaikan trip Amerika Utara.

“Kami telah menambahkan satu tujuan terakhir pada World Tour 2022 kami! Kami tak sabar untuk bertemu dengan kalian di akhir tahun nanti,!” tulis pihak Maroon 5 yang diunggah melalui akun Instagram mereka pada Sabtu (02/07/2022).

Selama perjalanannya di Asia, Singapura menjadi kota destinasi pertama yang disambangi Maroon 5 pada 28 November 2022.

Setelah itu, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Seoul (Gocheok Sky Dome) pada 30 November, Tokyo (Tokyo Dome) pada 4 Desember, Osaka (Osaka Dome) pada 6 Desember, Manila (Moa Arena) pada 8 Desember, dan terakhir di Bangkok (Rajamangala Stadium) pada 10 Desember 2022.

Sayang sekali, Indonesia belum menjadi kota tujuan Maroon 5 untuk konser mereka di 2022 ini.

Untuk pembelian tiket di setiap kota sudah dapat dibeli melalui situs resmi band, www.maroon5.com/tour.

Terakhir kali Maroon 5 mengunjungi Asia pada 2019. Saat itu, mereka sempat mendatangi sejumlah negara yaitu Tokyo, Seoul, Kaohsiung, Macao, Manila, dan Bangkok.

Sementara itu, Maroon 5 baru saja merilis album studio ketujuh mereka yang diberi judul "JORDI". Rekaman terakhir mereka ini memasukkan sejumlah musisi untuk menjadi kolaborator mereka seperti Megan Thee Stallion, Blackbear, Stevie Nicks, Bantu, H.E.R, dan banyak lagi lainnya.

Berita Lainnya