Red Velvet Comeback “The ReVe Festival 2022-Feel My Rhythm”, Jumlah Pre-Order Album Fantastis!

Kawula Muda, penampilan Red Velvet lebih manis untuk lagu "Feel My Rhythm"

Red Velvet, girlgroup K-Pop. (TWITTER)
Tue, 22 Mar 2022


Penantian panjang Reveluv (sebutan untuk penggemar Red Velvet) akhirnya berakhir juga. Girlgroup yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini baru saja melakukan comeback dengan merilis mini album terbarunya yang diberi judul “The ReVe Festival 2022-Feel My Rhythm”.

“Aku sangat senang bertemu Luvie. Rasanya menyenangkan bisa menunjukkan sisi lain Red Velvet,” ujar sang leader, Irene, seperti yang dikutip dari Soompi.

Untuk kembalinya kali ini, Red Velvet mengusung lagu Feel My Rhythm sebagai main title track. Pada Senin (21/03/2022), Red Velvet resmi merilis video musik Feel My Rhytm di kanal YouTube mereka.

Dalam video musik tersebut kelima anggota Red Velvet tampil dalam balutan gaun seperti seorang putri dari negeri fantasi.

Irene mengatakan bahwa musim semi adalah awal yang baru, sehingga mereka ingin Red Velvet kembali dengan konsep yang manis.

Red Velvet, girlgroup yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/SOOMPI)

 

“Karena Red Velvet memulai hal baru dengan ReVe Festival kami yang unik, kami ingin menampilkan dinginnya musim dingin dan kehangatan musim semi bersama-sama,” kata Irene.

Sementara itu, Wendy mengumpamakan album terbaru mereka dengan wangi bunga di musim semi.

“Ketika kau melihat album kami, visualnya mengingatkanmu dengan aroma bunga jadi itu juga menarik secara visual. Ketika kau mendengarkan video klip atau lagu kami, itu akan terasa seperti wangi bunga merebak di udara,” ujar Wendy.

Untuk kembalinya Red Velvet di tahun ini, album terbaru mereka langsung mencetak rekor. Pada Senin (21/03/2022), album “The ReVeFestival 2022 – Feel My Rhythm” dikabarkan telah dipesan sebanyak 516.866 keping terhitung pada 20 Maret 2022.

Total pre-order untuk mini album Red Velvet ini menjadi jumlah penjualan album tertinggi Red Velvet di sepanjang karier mereka.

Langsung saja simak video musik terbaru dari Red Velvet dengan Feel My Rhythm di bawah ini ya!


Berita Lainnya