Member TWICE Bikin Akun Instagram Pribadi, Sudah Follow?

Kawula Muda, yang mau tahu nama username IG member TWICE merapat!

TWICE, girlgroup K-Pop di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/TWICE)
Wed, 18 May 2022

Para member TWICE akhirnya membuka akun Instagram pribadi. Sebelumnya, para anggota TWICE lebih banyak berkomunikasi dengan para penggemar melalui akun Instagram grup @twicegram. Saat ini, Instagram yang sepenuhnya dikelola oleh manajemen grup itu telah memiliki total 25,4 juta followers.

Setelah 7 tahun sejak mereka debut pada 2015 lalu, kesembilan member TWICE akhirnya memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadi. Penasaran apa saja username alias nama akun Instagram member TWICE? Simak di bawah ini ya!

Mina, @mina_sr_my

Untuk unggahan pertama, Mina memilih foto dirinya dan bersama anggota TWICE lainnya saat berada di stadion Banc of California. Saat ini, akun Mina belum mengikuti siapa pun, namun jumlah pengikut akun IG-nya sudah mencapai 3,4 juta.

Tzuyu, @thinkaboutzu

Sama seperti Mina, Tzuyu juga mengunggah fotonya bersama para member TWICE di stadion Banc of California. Dalam unggahan pertama, Tzuyu hanya menuliskan pesan pendek,”Welcome, I’m tzuyu”. Saat ini, jumlah followers akun IG Tzuyu telah mencapai 3,5 juta.

Nayeon, @nayeonyny

Sampai hari Nayeon sudah dua kali mengunggah di akun Instagram-nya. Unggahan pertamanya adalah foto dia bersama member TWICE, sedangkan yang kedua adalah deretan foto diri. Sama seperti Tzuyu, Nayeon sudah memiliki 3,5 juta followers.

Jeongyeon, @jy_piece

Selain mengunggah foto grup, Jeongyeon juga membagikan foto dirinya ketika sedang menggunakan make up. Di keterangan profilnya, ia juga menambahkan tulisan, “TWICE, K-POP Artist”. Saat ini, Jeongyeon memiliki 3 juta pengikut.

Momo, @momo

Momo juga mengunggah foto grup di unggahan pertama akun Instagram pribadinya. Setelah itu ia membagikan sejumlah fotonya dalam berbagai pose cantik. Member asal Jepang ini juga mengunggah fotonya saat berada di Los Angeles beberapa waktu lalu. Hingga kini, Momo telah memiliki 3 unggahan dan jumlah pengikutnya sedikit lebih banyak dari member yang lain yaitu 3,7 juta followers.

Sana, @m.by_sana

Sana juga telah memiliki 3 unggahan yang berisi foto grup dan foto dirinya. Sama seperti Momo, akun IG sana telah diikuti oleh 3,7 juta followers.

Jihyo, @_zyozyo

Selain foto grup, Jihyo juga mengunggah beberapa foto dirinya dalam berbagai pose cantik. Unggahan kedua Jihyo memperlihatkan dirinya tengah makan satu potong pizza berukuran besar. Sedangkan foto lainnya memperlihatkan Jihyo yang mengenakan dres hitam yang dipadukan kaos putih berlengan panjang sedang berada di sebuah padang bunga berwarna kuning. Saat ini, Jihyo sudah memiliki 3,3 juta pengikut.

Dahyun, @dahhyunnee

Dahyun juga memamerkan sejumlah foto dirinya dan juga grup di akun pribadi Instagram-nya. Di unggahan terakhirnya, Dahyun membagikan foto saat ia berada di panggung konser TWICE yang digelar di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Saat ini, akun Instagram Dahyun memiliki 3,2 juta followers.

Chaeyoung, @chaeyo_0

Chaeyoung juga menggungah foto grup dan dirinya saat berada di California, Amerika Serikat. Sementara di unggahan kedua, ia membagikan sebuah lukisan seperti karakter kelinci. Lucunya, Chaeyoung justru menggunakan foto saat ia sedang memakai masker wajah untuk dijadikan foto profil Instagram pribadinya. Saat ini, Chaeyoung telah memiliki 3,3 juta followers.

Berita Lainnya