Menuju Album Baru, Arctic Monkeys Rilis Lagu Baru “Body Paint”

"i know what you're thinking"

Band asal Sheffield, Inggris, Arctic Monkeys. (GETTY IMAGES)
Fri, 30 Sep 2022


Arctic Monkeys baru saja merilis video klip dari lagu baru mereka “Body Paint”. Lagu “Body Paint” ini sendiri merupakan salah satu lagu dari album ketujuh mereka yang akan rilis pada 21 Oktober 2022 mendatang. 


Lagu “Body Paint” ini merupakan lagu kedua dari album The Car yang dirilis oleh Arctic Monkeys. Sebelumnya, Arctic Monkeys sudah merilis lagu “There’d Better Be A Mirrorball” pada bulan lalu. 

Baru keluar, lagu ini debut dinyanyikan secara live pada Intimate Show Arctic Monkeys yang digelar di The Kings Theatre, Brooklyn, New York pada hari Kamis (22/09/2022). 

Dalam video klipnya, lagu “Body Paint” ini dibuka dengan adegan yang menampilkan sebuah mikrofon dalam tayangan televisi tabung yang masih berlayar hitam putih. Video klip ini dipenuhi dengan banyak adegan sinematik dan simbol-simbol. Video ini kemudian ditutup dengan adegan yang menampilkan masing-masing personil dari Arctic Monkeys yang sedang berada di dalam sebuah ruangan secara bergantian.

Dilansir dari NME, dalam ulasan five-star review of the Monkeys, mereka mendeskripsikan lagu baru dari Arctic Monkeys ini sebagai lagu dengan "latar gitar yang lambat”. 

Lo udah dengar Kawula Muda?

Berita Lainnya