Mino WINNER Comeback dengan Lagu yang Ditulisnya di Bali, “Run Away”!

Kawula Muda, para fans lakukan segala upaya kreatif untuk dukung album kedua Mino.

Song Min Ho alias Mino, salah satu member WINNER. (INSTAGRAM/YG ENTERTAINMENT)
Sat, 31 Oct 2020

Pada Jumat (30/10/2020), Song Min Ho alias Mino WINNER secara resmi merilis full album keduanya yang bertajuk "TAKE".

Bersamaan dengan perilisan album, pria yang menempati posisi sebagai rapper di grup WINNER ini juga merilis MV untuk lagu terbarunya yang berjudul Run Away.

Mino WINNER rilis album solo keduanya yang bertajuk "TAKE". (INSTAGRAM/YG ENTERTAINMENT)

 

Lagu yang liriknya ditulis sendiri oleh Mino ini ternyata menyimpan sedikit kisah. Dalam sebuah siaran langsung melalui aplikasi V Live, Mino sempat menceritakan bahwa lagu utama pada comeback-nya kali ini ditulis ketika dia sedang berada di Bali, Indonesia.

Mino bercerita bahwa setelah dia tampil bersama WINNER di Jakarta, dia langsung pergi ke Bali.

"Aku berada di penginapan yang nyaman. Aku dapat melihat banyak bintang dan angin yang sejuk. Aku basah kuyup saat itu dan mulai menulis lagu di tablet PC-ku," ujar Mino.

Dukungan fans yang kreatif

Deretan lagu dalam album kedua Mino WINNER. (INSTAGRAM/MINO)

 

Comeback Mino kali ini memang telah dinanti oleh para penggemar. Mino terakhir kali merilis album solo pada November 2018 yang bertajuk "XX".

Dengan title track album yang berjudul FIANCE, dia berhasil menempati posisi teratas dalam berbagai tangga lagu musik, serta memenangi beberapa penghargaan dari program musik.

Sebagai bentuk dukungan terhadap idolanya, para penggemar bahkan melakukan beberapa hal kreatif agar dapat mempromosikan album terbaru Mino. Bahkan bisa dibilang promosi yang mereka lakukan melebihi apa yang dilakukan oleh agensi Mino, YG Entertainment.

Di linimasa Twitter, para penggemar ramai menunjukkan usaha dan kerja keras mereka demi Mino. Mereka merilis teaser digital buatan mereka sendiri, lebih cepat dari YG Entertainment.

Mereka juga membuat poster hitung mundur, spanduk iklan, hingga beragam meme yang berhubungan dengan album terbaru Mino.

Meme yang dibuat oleh penggemar Mino untuk mendukung perilisan album keduanya. (KOREABOO)

 

Nah, buat kalian yang belum sempat melihat penampilan Mino di MV Run Away bisa dilihat di bawah ini ya!




Berita Lainnya