MV “Well” Kado WINNER untuk Rayakan Ulang Tahun Debut Ke-6

Kawula Muda, WINNER merayakan ulang tahun debut ke-6 mereka dengan merilis MV “Well” yang bikin sedih.

WINNER. (INSTAGRAM/WINNERCITY)
Wed, 19 Aug 2020

WINNER merayakan ulang tahun debut mereka yang keenam pada Senin (17/8/2020).

WINNER yang beranggotakan Lee Seung Hoon, Kim Jin Woo, Song Min Ho, dan Kang Seung Yoon ini, melakukan debut pada 17 Agustus 2014, dengan single bertajuk Empty dan Color Ring, dari album mereka “2014 S/S”.

Pada perayaan ulang tahun debut mereka yang keenam kali ini, pihak YG Entertainment merilis sebuah musik video yang dipersembahkan untuk para penggemar setia WINNER, Inner Circle.

MV bertajuk Well itu merupakan B-side track dari album terbaru mereka “Remember”. Yang membuat musik video berjudul 6th Anniversary Photo Studio itu istimewa adalah para penggemar dapat melihat perjalanan WINNER selama bertahun-tahun menjalani karier di industri musik.

Video itu berisi kumpulan foto-foto lucu dan penuh emosional dari para member WINNER, mulai dari album “2014 S/S” hingga “Remember”, sehingga membuat siapa pun yang melihatnya akan larut dalam kesedihan.

Video diakhiri dengan sebuah pesan yang mengharukan bertuliskan, “17 Agustus 2020, kepada semua Inner Circles yang menemukan Winner Photo Studio, hari ini kami bersyukur bisa berada di dalam kenangan indah kalian. Kami mencintai kalian.”


WINNER pada saat awal karier. (INSTAGRAM/MINO)

 

Para member ungkap rasa bahagia

Sebagai ungkapan rasa bahagia, Kang Seung Yoon pun membagi sebuah foto lama di akun Twitter-nya, dengan menuliskan pesan, “Terima kasih untuk Inner Circle karena telah bersama WINNER selama enam tahun.”

Dia juga membagikan foto tersebut di akun Instagram-nya, dengan menambahkan tulisan terima kasih dalam bahasa Korea dan Inggris.

Lee Seung Hoon juga membagikan beberapa foto dan menuliskan pesan, “Terima kasih untuk perayaan enam tahun WINNER.”

Kim Jin Woo dan Song Mino pun tak mau ketinggalan, keduanya juga merayakan ulang tahun debut grup mereka dengan mengunggah sejumlah foto.

Kim Jin Woo membagikan sebuah foto dirinya dengan lukisan dari member lainnya yang menghadap belakang, dan menambahkan tulisan, “Kangen kalian.”


Song Min Ho juga membagikan foto grup mereka, dengan caption, “WINNER berusia enam tahun.”

Saat ini, Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo tengah menjalani wajib militer, sedangkan Song Min Ho dan Kang Seung Yoon dijadwalkan melakukan comeback solo pada akhir tahun ini.


Berita Lainnya