Momo TWICE Hadiahkan Video dan Cover Lagu OST Drakor 'Full House' untuk Penggemar

Kawula Muda, sebentar lagi album ketiga TWICE akan dirilis, nih!

Momo TWICE. (Dok. PIKIRAN RAKYAT)
Tue, 09 Nov 2021

Kawula Muda, Momo, salah satu personel TWICE diketahui berulang tahun pada Selasa (9/11/2021). Bukan menerima hadiah dari penggemar, penyanyi asal Jepang yang kini berusia 25 tahun itu malahan mempersembahkan sebuah video cover lagu OST drama legendaris Full House untuk para fans-nya.

Melansir KpopChart, wanita yang grup idol-nya dibawah naungan JYP Entertainment itu menyanyi ulang lagu "The First Time In The First Place".

Selain itu, ia pun membuat sebuah video yang diunggah melalui channel YouTube TWICE sehari sebelum Momo bertambah usia.

Menariknya, Momo juga dikabarkan mengedit video itu sendiri. Video cover itu pun mendapatkan banyak reaksi positif dari penggemarnya. Bahkan, mereka yang bukan penggemarnya juga ikut memuji mantan kekasih Kim Heechul Super Junior itu.

Pun akun YouTube TC Candler yang kerap memberi peringkat figur publik di seluruh dunia dari kecantikannya itu ikut mengomentari video tersebut.

"My heart is currently a puddle on the floor.  Great cover Momo!!!"

Dalam video tersebut, terlihat Momo tengah menghadiri sebuah acara ulang tahun yang dipersembahkan untuknya. Ia pun mengunjungi panel iklan dan kafe yang sudah dihias.

Penggemarnya pun tak hanya berfokus pada video tersebut. Namun suara dan teknik menyanyinya juga mendapat pujian.

"Wow, lagunya bagus dan Momo bernyanyi dengan baik... dia memilih lagu yang bagus dan cocok untuknya," ujar salah seorang netizen melansir wowkeren.

Pada Jumat (12/11/2021), TWICE akan merilis album ketiganya berjudul "Formula of Love: O+T=<3".

Berita Lainnya