Mxmtoon Kembali dengan Single Baru 'Mona Lisa'

Hai Kawula Muda, ada kabar baru dari mxmtoon, nih!

mxmtoon rilis single terbaru, mona lisa (SUMBER ISTIMEWA)
Fri, 18 Feb 2022

Penyanyi Mxmtoon kini sedang bersiap-siap untuk merilis album keduanya di musim semi ini dengan rincian yang akan segera diungkapkan. Sebelum merilis album, ia mengeluarkan single terbarunya yaitu 'mona lisa'.

Mxmtoon kembali dengan musik baru, babak baru dan evolusi indah dari suara yang memulai kariernya 5 tahun yang lalu. 'mona lisa' membawakan tema mengenai sudut pandang seorang seniman yang bercerita tentang dirinya dengan membawa ukulele yang lembut.

mxmtoon rilis single terbaru, mona lisa (SUMBER ISTIMEWA)


"Saya pikir kita semua melamun di beberapa titik dalam hidup kita menyelam ke dalam cerita favorit kita dan menemukan diri kita di halaman. kita semua berhak mendapatkan kesempatan untuk merasa bahwa kita layak menjadi sorotan sesekali, dan 'mona lisa' dapat mengekspresikan sentimen itu dengan tepat," tutur penyanyi Mxmtoon, Maia, seperti yang ditulis pada press release.

Pada tahun 2021, Maia menjadi suara penyanyi karakter Alex Chen, dari game 'Life is Strange: True Colors'. Lagu yang dinyanyikan Maia pada game tersebut menandai yang terbaru dalam aliran proyek Mxmtoon sepasang EP yang berakhir pada tahun 2020.

Wanita kelahiran Oakland, Amerika Serikat ini memperluas karyanya dan menjelajahi produksi yang lebih lengkap. Maia juga bekerja sama dengan penulis luar seperti Carly Rae Jepsen dan Merrill Garbus dari Tune-Yards.

Musik yang dirilis sendiri oleh Mxmtoon mencapai rata-rata 1,5 juta streaming setiap hari di semua platform digital. Selain itu lagu-lagunya telah mengumpulkan 1 miliar streaming di Spotify dan Apple. Mxmtoon juga dikabarkan akan memulai turnya di Amerika Utara.

Berita Lainnya