SORENZA Nuryanti Rilis Single Terbarunya, 'Sensitive'

Di lagu ini, SORENZA menceritakan proses pendewasaan dirinya loh, Kawula Muda.

SORENZA Nuryanti ceritakan proses pendewasaan diri melalui lagu "Sensitive". (instagram/sorenza_nuryanti)
Mon, 14 Feb 2022

SORENZA Nuryanti, seorang penyanyi dan penulis lagu keturunan Belgia, telah merilis single pertamanya di 2022 yang berjudul 'Sensitive.' SORENZA menyatakan lagu ini menjelaskan proses pendewasaan dirinya.

Ia menceritakan kisah perjalanan dari masa pertumbuhan dirinya menjadi seorang remaja, yang ingin mengerti dan merasakan cinta. Melalui 'Sensitive', SORENZA ingin mempelajari hal-haru baru yang berkaitan dengan cinta. 

'Sensitive' ditulis sendiri oleh SORENZA, dengan sentuhan nuansa Pop Atmosferik dan Mellow untuk single terbarunya tersebut. SORENZA juga berperan sebagai komposer lagu tersebut bersama Iqbal Mssvkntri yang membantu dalam proses mixing dan mastering dari lagu 'Sensitive.'

SORENZA tampilkan lagu "Summer Tears". (instagram/sorenza_nuryanti)


SORENZA pertama kali dikenal ketika kemunculannya dalam sebuah single kolaborasi Eka Gustiwana dan DJ Winky Wiryawan yang bertaut 'Summer Tears.'

SORENZA juga sempat merilis single 'Casual Girl' pada 2018, 'Dear Mom and Dad' pada 2019, serta 'Pink Jeans' pada 2020 lalu.

Dengan lagu 'Sensitive', SORENZA berharap remaja yang mendengarkan lagunya dapat merasa relate dengan perasaannya. Dikutip dari siaran pers, SORENZA mengatakan kalau rasa sensitif itu sangat wajar, terutama dalam masa-masa remaja yang sedang merasakan cinta.

'Sensitive" sudah bisa dinikmati di semua platform seperti Spotify, Apple Music, dan SoundCloud.

Berita Lainnya