NCT 127 Rilis Teaser “Who is STICKERS” untuk Comeback September, Para Member Jadi Hackers!

Kawula Muda, fans makin penasaran dengan konsep comeback NCT 127.

NCT 127, sub unit dari NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/NCT 127)
Sat, 21 Aug 2021

NCT 127 tengah bersiap untuk melakukan comeback mereka pada September mendatang! Pada 21 Agustus 2021, grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut merilis sebuah video teaser bertuliskan Who is STICKER?.

Pada saat menggelar fanmeeting dalam rangka ulang tahun debut ke-5 mereka beberapa waktu lalu, sub unit dari NCT ini memberikan bocoran bahwa mereka akan merilis full album pada September mendatang.

Baru-baru ini, NCT 127 juga memberikan kejutan pada penggemar dengan mengganti profil  Instagram menjadi logo bertuliskan NCIT: Neo Culture Institute of Technology. Deskripsi Instagram grup tersebut juga diubah menjadi NCDC: NCIT Coding Crew, yang berlokasi di Neo Culture Institue of Technology.

Perubahan itu tentu saja membuat penasaran penggemar. Apakah semuanya berhubungan dengan konsep comeback mereka. Kata kunci yang berhubungan dengan perubahan tersebut seperti NCIT dan Coding Crew sempat menduduki jajaran trending topic Twitter.

Akhirnya pada 21 Agustus 2021, boygroup itu merilis video teaser yang mengungkap sekilas konsep untuk album terbaru mereka. Sama seperti bocoran yang sudah mereka berikan, para member NCT 127 berubah menjadi seorang hackers.

Di awal video, para member NCT 127 tengah sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing layaknya seorang mahasiswa. Dengan pakaian santai ala anak kampus, mereka terlihat asyik dengan kegiatannya. Ada yang bermain game, mengerjakan tugas di laptop, membuat kopi, membaca buku, hingga membuat vlog.

Beberapa kegiatan yang mereka lakukan menampilkan sentuhan STEM (sains, teknologi, teknik, dan matematika) seperti praktikum dan mengutak-atik elektronik. Tiba-tiba, para member NCT berubah 180 derajat dan mengalami transformasi dramatis dengan visual serta pakaian yang terlihat lebih edgy.

Di visual yang kedua, para member menampilkan sisi yang lebih misterius, membuat para penggemar semakin penasaran dengan lagu terbaru yang akan mereka rilis nanti.

Walaupun sudah memberikan banyak bocoran, hingga kini dari pihak agensi belum memberikan detail termasuk jadwal untuk comeback NCT 127.

Langsung saja lihat video teaser comeback NCT 127 dengan Who is STICKERS di bawah ini ya!



Berita Lainnya