Nick Jonas Umumkan Album Baru “Spaceman”, Ini Daftar Lagunya

Kawula Muda, buruan preorder ya, buat yang suka Nick Jonas.

Penyanyi Amerika Serikat, Nick Jonas. (INSTAGRAM/NICK JONAS)
Fri, 26 Feb 2021

Nick Jonas baru saja mengumumkan akan segera merilis album solo terbarunya yang berjudul “Spaceman”. Album studio keempatnya itu dijadwalkan akan rilis pada 12 Maret 2021 melalui label Island Records.

Bersamaan dengan pengumuman itu, Nick juga merilis lagu berjudul Spaceman pada Kamis (25/02/2021), sebagai single utama untuk album terbarunya.

Album ini dirilis sebagai lanjutan dari album solo sebelumnya yaitu “Last Year Was Complicated” yang keluar pada 2016.

Album “Spaceman” juga merupakan proyek solo pertama dari Nick Jonas setelah reuni Jonas Brothers pada 2019.

Secara tematis, album ini mengeksplorasi empat tema yaitu jarak, kesenangan, euforia, dan komitmen. Mengenai proses rekaman album, Nick mengungkapkan bahwa ia mengerjakannya selama masa isolasi akibat pandemi virus corona.




“Aku membuat album ini sambil melakukan apa yang sebagian besar dari kita telah lakukan selama setahun terakhir ini. Duduk di rumah dan berharap hari esok akan jadi lebih baik,” kata pria berusia 28 tahun itu dalam sesi wawancara bersama Zane Lowe dari Apple Music pada Kamis (25/02/2021).

Terdapat 11 trek dalam album “Spaceman”, termasuk lagu utama berjudul Spaceman yang baru saja dirilis. Sementara itu, 10 lagu lainnya merupakan lagu baru yang belum pernah rilis

Meski baru akan rilis bulan depan, album tersebut sudah mulai bisa di-preorder atau di-presave melalui beberapa platform streaming musik yaitu Apple Music, Spotify, Merch Store, Amazon Music, YouTube Music, Audiomack, Joox, dan iTunes Store.

Berikut tracklist dari album Nick Jonas “Spaceman” selengkapnya.

1. Don’t Give Up on Us

2. Heights

3. Spaceman

4. 2Drunk

5. Delicious

6. This Is heaven

7. Sexual

8. Deeper Love

9. If I fail

10. Death Do us Part

11. Nervous

Berita Lainnya