Nick Jonas Rilis Single “Spaceman”, Surat Cinta untuk Priyanka Chopra

Kawula Muda, seru ya lihat bucinnya Nick ke Priyanka.

Pasangan selebritas, Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (INSTAGRAM/NICK JONAS
Fri, 26 Feb 2021

Nick Jonas merilis single baru berjudul Spaceman, pada Kamis (25/02/2021). Single tersebut akan menjadi lagu utama dari album keempatnya, yang juga berjudul “Spaceman”.

Lagu Spaceman menyajikan musik berirama kosmik, dengan lirik yang menceritakan tentang perasaan kesepian dan ketakutan yang dialami selama masa isolasi, serta keinginan untuk bisa melampaui semua itu.

Dalam wawancara bersama Zane Lowe dari Apple Music, Nick mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan surat cinta untuk istri tercintanya, Priyanka Chopra. Menurut dia, surat cinta yang hanya berisi kata-kata tanpa disertai musik, tidak berhasil untuk mengungkapkan rasa cintanya.

“Sebagian besar dari lagu ini adalah surat cinta. Aku tidak bisa mengartikulasikan perasaanku hanya dengan kata-kata tanpa musik, jadi aku pergi ke studio,” kata penyanyi berusia 28 tahun itu.

“Aku bersyukur memiliki lagu itu karena membuat Priyanka bahagia, dan itulah yang paling penting,” kata Nick menambahkan.


Selain soal surat cinta, Spaceman juga sedikit menyinggung soal pemilu AS 2020, pandemi virus corona, dan isu inequality yang tengah terjadi di AS.

Nick juga berbagi cerita tentang penggunaan kata Spaceman untuk judul single dan album terbarunya. Kata itu merupakan analogi terhadap kehidupan di tengah pandemi yang benar-benar jauh dari kehidupan dunia seperti sebelumnya.

"Jadi (kata) 'Spaceman' muncul di benakku ketika aku sedang memikirkan 'Apa satu hal yang kita semua rasakan selama ini?'. Dan rasanya semua itu benar-benar terputus dari dunia," kata Nick Jonas kepada Zane.

Nick akan menampilkan lagu Spaceman secara live untuk pertama kalinya dalam acara Saturday Night Live (SNL) pada 27 Februari pukul 11.30 malam EST yang disiarkan langsung melalui stasiun TV NBC.


Pertunjukan tersebut akan menjadi kali kedua bagi Nick Jonas tampil solo sebagai musical guest di sketsa komedi larut malam itu, di luar penampilannya bersama Jonas Brothers.

Dengarkan lagu Nick JonasSpaceman berikut ini.


Berita Lainnya