Niki Jadi Solois Indonesia Pertama yang Tampil di Coachella

Keren banget ya! Congrats Niki

Niki menjadi salah satu musisi Indonesia pertama yang tampil di panggung Coachella (INSTAGRAM/COACHELLA)
Sat, 16 Apr 2022

Musisi di bawah 88Rising, Niki, menjadi salah satu solois Indonesia pertama yang tampil di Coachella. Bersama Rich Brian, keduanya tergabung dalam line up panggung festival internasional tersebut. 

“Momen ini sangat bersejarah, saya sangat bersyukur dan beruntung bisa berada dalam posisi ini. Sangat luar biasa,” tutur Niki dikutip dari CNNIndonesia pada Sabtu (16/04/2022). 


“Aku sangat, sangat berterima kasih dan merasa beruntung bisa berada di posisi ini,” lanjutnya. 

Ia pun mengaku sangat gugup sehingga tidak bisa banyak memberi komentar seusai tampil di panggung musik tersebut. Niki juga bersyukur atas seluruh dukungan dan pesan yang diberikan oleh para penggemarnya. 

“Pesan-pesan kuat yang memerlukan keputusan penting dalam hidup adalah kunci untuk menjalankan hidup. Itu yang terpenting,” tambah Niki. 

Niki memang dijadwalkan tampil pada Jumat (15/04/2022) pukul 06:25 PM waktu setempat. Dengan pakaian merah disertai aksen belt, Niki menghibur para penonton di panggung Outdoor Theatre. 


Dalam video yang diunggah oleh akun resmi Coachella, terlihat Niki tengah memainkan gitar akustik sembari menyanyikan salah satu lagunya, 'Strange Land'. 



Sementara itu, festival musik Coachella kembali hadir tahun ini setelah sempat ditunda akibat pandemi. Coachella digelar selama dua pekan, yakni 15-17 April serta 22-24 April 2022 di Empire Polo Club, California, Amerika Serikat. 

Di sisi lain, sebelumnya 88Rising, label yang menaungi Niki dan Rich Brian, sempat mengunggah sebuah pengumuman penting. 

“To Jakarta with love. Kami akan bertemu kalian #HITCJAKARTA2022,” tulis akun tersebut. Kira-kira kapan mereka konser di Indonesia ya??

Berita Lainnya