7 Rekomendasi Novel ala Harry Styles!

Simak yuk, Kawula Muda!

Penyanyi Inggris, Harry Styles. (INSTAGRAM/HARRY STYLES)
Sun, 17 Apr 2022

Seorang musisi untuk membuat lagu terinspirasi dari beberapa hal. Salah satunya Harry Styles yang juga terinspirasi dari penulis-penulis buku dunia.

Harry membaca buku-buku yang membuat ia bisa menciptakan karya musik yang luar biasa.

Berikut adalah rekomendasi buku oleh Harry Styles, di sini kamu bisa menemukan taste dari Harry seperti musiknya:

Harry Styles sebagai bintang sampul majalah Vogue pada 2020. (Vogue)

 

1. Norwegian Wood: Haruki Murakami

Buku pertama rekomendasi dari Harry Styles ini bercerita tentang perjalanan seorang murid dan satu orang pria dewasa di sebuah kota baru.

Mereka di sana menyeimbangkan perasaan kehilangan, kegembiraan, dan keinginan akan suatu hal. Kalau kamu baca novelnya, siapkan tisu ya Kawula Muda!

2. My Policeman - Bethan Roberts

Novel ini terinspirasi dari film 'My Policeman'. Berlatar tentang kehidupan queer di Brighton, Inggris pada tahun 1950 dan tentang kisah cinta.

3. Notes on 'Camp'- Susan Sontag

Novel yang satu ini, untuk pecinta fashion, nih! Sampul buku ini serupa dengan tema Met Gala 2019. Sontag juga telah memengaruhi budaya pop selama bertahun-tahun 

setelah pemahaman dan pembahasan tentang apa yang membuat apa itu 'berkemah'.

4. In Watermelon Sugar - Richard Brautigan

Terinspirasi dengan lagu 'Watermelon Sugar' oleh Harry Styles, novel yang tebal dan mudah di baca ini menjadi titik awal yang bagus ntuk kalian yang mencari rekomendasi seperti Styles.

5. Love Is a Dog From Hell - Charles Bukowski

Novel ini berkisah tentang cinta, rock 'n' roll, sex, di mana serupa dengan gaya musik Harry Styles. Puisi-puisi di dalamnya jelas sekali menjadi inspirasi Harry dalam membuat lagu.

6. Love Is a Mixtape: Life and Loss, One Song at a Time - Rob Sheffield

Ditulis oleh jurnalis Rolling Stone, novel ini berkisah tentang Sheffield setelah kehilangan istrinya.

Jika kamu membaca novel ini, kamu akan mengetahui bahwa semua orang memiliki sisi untuk kehidupan mereka dan pentingnya musik dalam kehidupan manusia.

7. The Wind-Up Bird Chronicle - Haruki Murakami

Novel rekomendasi Harry Styles selanjutnya berkisah tentang seorang lelaki di Tokyo yang mencari istri dan kucingnya, sembari mencari rahasia di Jepang.

8. And The White Album - Joan Didion

Karya Joan Didion ini berkisah tentang perspektif kehidupan orang-orang. Joan Didion sudah terkenal sejak menulis pada 1960 dan 1970.

Berita Lainnya