Noel Gallagher “Oasis” Sebut Harry Styles Bukan Musisi Sejati

Menurut lo gimana, Kawula Muda?

Noel Gallagher (INSTAGRAM/TheMightyi)
Wed, 06 Apr 2022


Gitaris Oasis, Noel Gallagher baru-baru ini mengkritisi musik Harry Styles dengan menyebutkan bukan seorang musisi sejati.

Menurutnya, mereka yang terkenal karena show di televisi tidak memiliki keterkaitan dengan musik. Tidak terkecuali One Direction.

Harry Styles sebagai bintang sampul majalah Vogue pada 2020. (Vogue)

 

“The X Factor adalah acara televisi, tidak ada hubungannya dengan musik,” tutur Gallagher kepada Daily Star dikutip dari NME, Rabu (06/04/2022). Adapun wawancara tersebut terkait dengan single terbaru Harry, ‘As It Was’ yang menempati bagian atas tangga nada dunia. 

“Anda tidak memberi tahu saya Harry Styles sedang berada di sebuah ruangan menulis lagu,” tambahnya. Ia turut menyebut dapat menjamin Harry Style tidak memiliki gitar akustik untuk menulis lirik maupun mencari melodi suatu lagu. 

Namun, pada dua album sebelumnya, yakni Harry Styles (2017) dan Fine Line (2019), Styles diakui sebagai penulis lagu di setiap track-nya. 

Ini bukan kali pertama Gallagher memberi pendapat mengenai musik Harry Styles. Pada 2017 lalu, ia pernah mengatakan bahwa kucingnya dapat menulis single pertama Harry 'Sign Of The Times' dalam 10 menit. 

Sementara itu, Styles baru saja merilis 'As It Was', lagu pertama dari album studio ketiga miliknya, Harry’s House. 

Dalam satu hari penayangannya, lagu tersebut berhasil menjadi lagu yang paling banyak didengar di Amerika Serikat lewat Spotify. Rekor tersebut mengalahkan pencapaian Olivia Rodrigo sebelumnya lewat 'Drivers License'. 

Berita Lainnya