Olivia Rodrigo Dapat Jersey Chelsea dengan Nomor Punggung 8, Proyek Baru?

Cantik banget Olivia di foto ini!

Olivia Rodrigo dan Ben Chilwell foto bersama di Stamford Bridge London (TWITTER/ChelseaDC)
Tue, 15 Aug 2023

Olivia Rodrigo membuat media sosial ramai saat ia foto bersama pesepak bola klub Chelsea Ben Chilwell di Stamford Bridge, London saat pertandingan Liga Premier melawan Liverpool pada Minggu, 13 Agustus waktu setempat.

Dilihat dari video yang beredar, Olivia tampak sangat antusias bertemu dengan Ben Chilwell. Penyanyi 20 tahun itu mengambil video dan mengatakan betapa senangnya ia berada di sana.

Olivia juga mengaku, kehadirannya menonton pertandingan sepak bola adalah pertama kali seumur hidupnya.

"Halo, aku Olivia Rodrigo. Ini adalah pertama kalinya aku nonton pertandingan sepak bola dan aku sangat senang," katanya.

Dalam foto bersama pemain sepak bola, Olivia terlihat anggung dengan mengenakan dress berwarna hijau, serta sepatu boots cokelat. Rambut panjangnya dibiarkan panjang terurai.

Sementara itu, Ben Chilwell berdiri di sampingnya sembari merangkul Olivia. Keduanya memegang jersey bertuliskan "Rodrigo 8".

Kebahagiaan Olivia juga terlihat dengan unggahannya di Instagram. Dia tersenyum lebar saat berlari di rumput dengan berputar dan berpose.

Foto tersebut langsung diramaikan dengan penggemar. Banyak yang menyebut sosok Olivia cantik namun ada juga yang tidak mengetahui siapa dia.

"Olivia yang selalu cantik dimanapun"

"Siapa dia? Kenapa bisa foto bersama Chilwell?"

"Terlihat cocok, aku suka mereka"

"Selamat datang Olivia!"

"Aku iri dengan Olivia yang bisa foto bersama Chilwell"

Sebagai informasi, Olivia baru saja merilis single "Bad Idea, Right?". Lagu tersebut merupakan satu dari salah satu lagu lain di album Guts yang hadir pada 8 September 2023.

Berita Lainnya